Ngabuburit Asyik di Kota Batu, Berlatar Gunung Arjuno dan Panderman

  • Whatsapp
Shokudo Coffee & Dinning dengan latar pemandangan yang memanjakan mata. Foto: dok Shokudo Coffee & Dinning

Tugumalang.id – Shokudo Coffee & Dinning yang berlokasi di Jalan Agus Salim Kota Batu bisa dijadikan rujukan tempat ngabuburit asyik di Kota Batu. Kafe berkonsep outdoor ini memiliki latar pemandangan Gunung Arjuno dan Gunung Panderman yang memanjakan mata.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan perkotaan dan merasakan kesejukan Kota Batu. Tak hanya menyuguhkan pemandangan alam, kafe tersebut juga menyediakan berbagai spot foto instagramable.

Public Relation Shokudo Coffee & Dinning, Winda Setya, menuturkan bahwa pengunjung dapat menikmati kafe mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB. Meski berkonsep outdoor, pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan membatasi kunjungan yaitu maksimal 80 orang dari kapasitas 150 orang.

Shokudo Coffee & Dinning dengan latar pemandangan yang memanjakan mata. Foto: dok Shokudo Coffee & Dinning

“Tempatnya asik, nyaman, harganya ekonomis dan ramah lingkungan karena lokasinya outdoor, jadi cocok untuk dimasa pandemi ini,” ujarnya, pada Selasa (4/5/2021).

“Tempat nongkrong ini, lokasinya strategis, gak jauh dari pusat kota, pemandangannya juga bagus,” imbuhnya.

Menurutnya, Shokudo Coffee & Dinning memiliki menu makanan dan minuman yang kekinian. Sehingga juga dapat dijadikan rujukan untuk buka bersama dengan orang-orang terdekat.

“Kalau menu unggulan ada nasi goreng shokudo. Setiap bulan kita juga mengeluarkan menu dengan varian baru. Kami berinovasi agar menunya tak monoton,” ucapnya.

Bahkan, di kafe tersebut juga menyediakan paket all you can it hanya dengan harga Rp 65 ribu. Dalam paket itu, pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan yang tersedia di buffet. Diantaranya, berbagai takjil dengan aneka jajanan, slice fruit, assorted pudiing, steamed rice, olahan sayur, sukiyaki and steamboat, chiken tikka masala, potto cajun, martabak, paprika paste dan masih banyak lagi.

Reporter: M Sholeh

Editor: Lizya Kristanti

Baca Juga  Mie Soden, Kuliner yang Bikin Rela Antri Berjam-Jam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *