Baru Menikah, Karyawan Tugu Media Group Dapat Hadiah Bulan Madu ke Bali

  • Whatsapp
Pasutri ini saat menikmati hiburan Tari Kecak di Uluwatu, Bali. Foto: dok

Tugumalang.id – Bagi kebanyakan pasangan muda, bulan madu atau honeymoon menjadi momen yang sangat dinanti dan tak terlupakan. Seperti itulah yang dirasakan oleh pasutri, Rubianto dan Ayu Azizah.

Menikah pada 27 Mei 2021 lalu, Rubianto yang merupakan karyawan Tugu Media Group (tugumalang.id dan tugujatim.id) mendapatkan kejutan yang tak disangka-sangka. Keduanya mendapat hadiah bulan madu ke Pulau Bali selama 4 hari 3 malam dari Motivator, Penulis Buku, dan Pakar Komunikasi, Dr Aqua Dwipayana; dan putra bungsunya, Savero Karamiveta Dwipayana, serta Pimpinan Redaksi Tugujatim.id, Nurcholis MA Basyari.

“Nggak nyangka bisa mendapat hadiah seperti ini. Kesan pertamanya senang sekali karena di momen pernikahan saya malah dapat hadiah ke Bali. Diberikan tiket pesawat pergi pulang dan menginap di hotel berbintang,” ujar pria yang berprofesi sebagai videografer dan fotografer ini.

Rubianto dan Ayu Azizah saat ke Pantai Pandawa, Bali. Foto: dok

Kendati sudah pernah beberapa kali berkunjung ke Bali, namun baginya momen ini yang paling istimewa. “Kalalu ke Bali sebenarnya sudah beberapa kali, cuma sekarang rasanya spesial sebab ke Pulau Dewata bareng istri,” jelasnya terkekeh.

Rubianto bercerita, bersama sang istri naik pesawat Batik Air dari Bandara Juanda Sidoarjo ke Bali. Pesawatnya berangkat pada Jumat pagi, 4 Juni 2021, pukul 07.30 WIB, dan kembali pulang ke Surabaya pada Senin sore, 7 Juni 2021, pukul 18.00 WITA. Tidak ada kendala selama perjalanan, bahkan setibanya di Bali keduanya mendapatkan fasilitas menginap di Hilton Garden inn yang bintang 4.

“Kagetnya lagi, waktu di hotel dikasih suprise. Jadi waktu masuk kamar pertama kali langsung disambut sama bunga-bunga dan kue ucapan happy honeymoon, senang banget, apalagi istri saya. Suasananya romantis sekali,” kata Rubianto.

Ayu Zizah saat menerima kejutan di Hotel Hilton Garden inn. Foto: dok

Beberapa objek wisata yang dikunjungi oleh pasutri ini ialah Legian dan Pantai Pandawa yang merupakan salah satu kawasan wisata di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Selain itu, sejoli ini juga menyempatkan diri menyaksikan pertunjukan tari kecak yang dipentaskan di Pura Uluwatu Bali.

Baca Juga  Yuk Rehat! Ini 5 Tanda Kamu Perlu Istirahat

Menurut Rubianto, pihak pengelola Pura Uluwatu begitu taat dengan protokol kesehatan. Hampir setiap sisi dari komplek pura juga tersedia papan himbauan taati prokes. Meski begitu, pihak pengelola tetap berusaha mempertahankan keaslian dan keindahan dari seni Tari Kecak. “Terdapat banyak tempat cuci tangan, serta seluruh pengunjung juga diwajibkan untuk menggunakan masker,” tandasnya.

Adapun, Rubianto baru bergabung di Tugu Media Group pada 1 April 2021. Kendati baru bergabung, hadiah ini diberikan kepadanya sebagai sebuah apresiasi dan ungkapan syukur atas pernikahannya.

Semoga bahagia dan langgeng terus ya, Rubianto dan Ayu Azizah.

Reporter: Feni Yusnia

Editor: Lizya Kristanti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *