Al-Farizi Menangi Fit-O Shootout Challenge Lawan Dendi Santoso

  • Whatsapp
Al Farizi menangi Hadiah Rp 10 juta untuk pemenang Fit O. dok

MALANG – Event Fit-O Shootout Challenge Road to Amazing Malang Soccer Tournament 2021 sukses digelar, Minggu (9/5/2021). Diramaikan oleh pemain pro Arema FC Dendy Santoso dan Johan Alfarizi. Mereka bertanding dalam ajang tendang bola ke target. Hasilnya, Alfarizi lah pemenangnya dengan skor 6-5.

Deny Santoso menggiring bola. dok

Digelar di Lapangan Mini Soccer Pitch Unggul Sports Center (USC), bek kiri Arema FC itu akhirnya memenangkan challenge itu dan mendapat hadiah senilai Rp 10 juta.

Ketua Panitia Fit-O Shootout Challenge, Hadi Utomo mengatakan, event ini digelar guna menggairahkan kembali atmosfer berolahraga masyarakat di masa pandemi COVID-19.

”Selain berolahraga, juga ingin agar masyarakat tahu ada suplemen imun booster peningkat daya tahan tubuh yaitu Fit-O ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, event ini menjadi penanda dimulainya turnamen Amazing Malang Soccer 2021 pada Juni 2021. Nantinya akan ada 16 klub lokal Malang yang akan meramaikan turnamen itu. Registrasi sudah dibuka dan terbatas hanya untuk 16 peserta.

Jika ada yang ingin mendaftar, bisa langsung mendaftar di soccer.amazingmalang.id atau DM ke akun instagram @amazingmalangsoccer

Dendy Santoso tendangan ke arah gawang. dok

”Kita berharap, Amazing Malang Soccer Tournament 2021 bisa menjadi pemuas dahaga para bolamania yang sudah lama tak ada tontonan bola,” harapnya.

Hadi mengatakan event ini disambut positif masyarakat. Ribuan viewers diketahui antusias menyaksikan live di Youtube Amazing Malang TV, salah satunya yang sudah vote tebak skor di web soccer.amazingmalang.id

Lebih dari 500 suporter yang sudah vote dan bersiap mendapatkan berbagai hadiah menarik senilai jutaan rupiah mulai Jam Tangan G-Shock, Wrist Band, voucher pulsa dan 50 botol Fit-O

Kegiatan ini diselenggarakan di USC sebagai lapangan mini soccer pertama dan satu-satunya di Malang bahkan Jatim yang menggunakan standar FIFA.

Baca Juga  Nestapa Ibu 3 Anak Korban Gempa Malang, Rumah Hancur saat 100 Hari Meninggalnya Suami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *