Warga Pagak Ditemukan Tewas di Dalam Kos

  • Whatsapp
Proses evakuasi. Foto: Polsek Kepanjen
Tugumalang.id – Warga Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah kos-kosan pada Senin (19/04/2021).
Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh penghuni kos lain dan langsung dilaporkan kepada pihak Polsek Kepanjen.
Diketahui jika mayat tersebut adalah penghuni kos yang bernama Sujadi (83), warga Dusun Sumbernongko, Desa Pagak, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang.
WhatsApp Image 2021-04-19 at 12.58.00.jpeg
Proses evakuasi. Foto: Polsek Kepanjen
Kapolsek Kepanjen, Kompol Yatmo, mengatakan bahwa korban diketahui memiliki penyakit sebelumnya. “Dari informasi yang kami kumpulkan, korban memang sudah memiliki penyakit. Sebelumnya korban selama 2 hari di Pagak sudah sakit, kemudian saat pindah ke kos tersebut juga masih dalam keadaan sakit,” terangnya, pada Senin (19/04/2021).
Namun, dia belum bisa memastikan penyakit apa yang dialami oleh korban sehingga menyebabkan meninggal dunia. “Kami masih akan melakukan pendalaman kepada keluarga korban yang ada di Pagak. Kami mengkhawatirkan jika korban memiliki unsur COVID-19,” ungkapnya.
“Oleh karena itu, tadi kami sempat melakukan penyemprotan di lingkungan kos dan sekitarnya,” imbuhnya.
Yatmo juga memastikan, jenazah tersebut bukanlah korban pembunuhan dan sebagainya. “Tidak ada dugaan pembunuhan pada tubuh korban, kami pastikan korban meninggal karena sakit,” tegasnya.
Terakhir, diketahui jika korban tinggal sendiri di kos tersebut tanpa sanak saudara yang menemani. “Korban memang selama ini tinggal sendiri di kos-kosan itu, soalnya istrinya sudah meninggal beberapa waktu lalu,” pungkasnya.
Reporter: Rizal Adhi
Editor: Lizya Kristanti
Baca Juga  Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Cerme

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *