Warga Ciptomulyo Malang Diseruduk Truk Sejauh 45 M Hingga Tewas

  • Whatsapp
Proses evakuasi dan olah TKP di lokasi kejadian oleh petugas Unit Laka Polresta Malang Kota, Jumat (5/6/2021). Foto/Azmy

MALANG – Nasib malang menimpa Sudarsono (60), warga Jalan Kolonel Sugiono Gang 6, Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun Kota Malang. Dia terlibat kecelakaan pada Jumat (5/6/2021), yang membuat dirinya terseret truk sejauh kurang lebih 45 meter hingga tewas.

Informasi dihimpun reporter saat kejadian, awal mula peristiwa kecelakaan ini bermula dari tabrakan 2 sepeda motor. Antara pengemudi Yamaha Mio bernopol N 5053 BAY yakni Sudarsono (korban) dan pengemudi Yamaha Force bernopol N 5031 CR, M. Hadiri (46).

Bacaan Lainnya

Dari sinilah, terjadi benturan kedua yakni sebuah truk yang dikemudikan M. Tohar (62) dibelakangnya tak kuasa mengendalikan kemudi hingga menghantam korban hingga terseret sejauh sekitar 45 meter. ”Cuman terseret aja kok, Mas gak sampai terlindas. Tapi korban meninggal,” ujar Andi (32) warga sekitar di lokasi.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi membenarkan kronologi kejadian ini. Lebih lengkapnya, awalnya korban pengendara datang dari arah utara ke selatan sekira pukul 19.50 WIB. Tujuan korban hendak menyeberang masuk ke gang 6, rumah korban.

Namun, saat menyeberang memutar itu korban menabrak kendaraan Yamah Force yang melaju dari arah selatan ke utara. Keduanya pun jatuh terpental. Namun nahas, saat terjatuh itu, pengemudi korban malah dihantam sebuah truk dari arah belakangnya.

”Kecepatan truk sekitar 40 km/jam dan posisi terlalu dekat. Sehingga dia memang tidak tahu kalau ada yang jatuh di depannya. Akhirnya tertabrak hingga terseret sejauh sekitar 45 km. Korban meninggal di tempat,” terang Saiful.

Baca Juga  Banting Setir, 1 Mobil Brio Seruduk Warga, 1 Mobil Box Terguling

Dalam hal ini, tubuh korban terseret mulai dari depan Gang 6 hingga sampai depan Toko Moro Joyo. Usai kejadian, jasad korban pun langsung dibawa menuju Kamar Mayat RSSA Malang untuk divisum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *