Wali Kota Batu Melantik 283 Pejabat di Lingkungan Pemkot

  • Whatsapp
Dewanti Rumpoko memimpin prosesi pelantikan 283 pejabat dilingkungan Pemkot Batu.

KOTA BATU – Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batu. Sebanyak 283 orang dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Fungsional dan pengukuhan kepala sekolah. Pelantikan berlangsung di Graha Pancasila Kota Batu, Senin (5/4/2021).

Dari 283 Pejabat di Lingkungan Pemkot Batu yang dilantik itu terdiri dari 44 Pejabat Struktural, 4 Pejabat Dispendukcapil, 14 Kepala Sekolah, 9 Fungsional, 175 Fungsional Guru dan 36 Fungsional Kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Cepat bekerja untuk mengisi jabatan yang sudah ditetapkan, selamat bekerja, tunjukkan, bukan hanya dedikasi dan loyalitas, tapi juga kreatifitas dan inovasi untuk menjadikan Kota Batu lebih baik lagi” pesan Dewanti.

Menurutnya, pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batu harus memiliki dedikasi, loyalitas, kreativitas dan inovasi demi kemajuan Kota Batu. Dikatakan, beberapa hal tersebut merupakan kunci utama yang harus dimiliki ASN dalam menjalankan roda pemerintahan.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batu, Siswanto menjelaskan, pelantikan ini merupakan tindak lanjut uji kompetensi Eselon II serta hasil evaluasi kinerja SKPD untuk menduduki jabatan yang kosong.

“Setelah evaluasi kinerja dan wawasannya cocok maka kita mendapatkan nama nama yang tepat untuk menduduki jabatan tersebut,” ucapnya.

“Hari ini sekaligus kita kukuhkan kepala sekolah karena beberapa Kepsek masa jabatannya habis dan harus segera diisi” imbuh Siswanto.

Sementara jabatan struktural lainnya yang masih kosong, diantaranya Bappenda, Kominfo, Perpustakaan, Perumahan dan Inspektorat Kota Batu. Disebutkan, beberapa kekosongan jabatan tersebut akan segera dilakukan Open Bidding.

Baca Juga  Triwulan II 2021, DPUPR Kota Batu Anggarkan Rp25 Miliar untuk Jalur Kota Batu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *