Usai Vaksinasi Kedua, Fraksi Gerindra DPRD Kota Malang Ingatkan Masyarakat Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Fraksi Gerindra DPRD Kota Malang usai vaksinasi. (Foto dok.)
Fraksi Gerindra DPRD Kota Malang usai vaksinasi. (Foto dok.)

MALANG- Pemerintah Kota (Pemkot) Malang kembali melakukan vaksinasi COVID-19 tahap kedua termin II kepada beberapa pelayanan publik. Kali ini, vaksinasi berlangsung di Gedung DPRD Kota Malang, yang dikuti para legislator, termasuk Fraksi Gerindra.

Anggota Komisi D Fraksi Gerindra DPRD Kota Malang, Lelly Thresiawati mengatakan, ini merupakan kali kedua dirinya disuntik vaksin. Hal tersebut, seiring dengan optimistis Fraksi Gerindra untuk mendukung program vaksinasi pemerintah yang terus digulirkan.

Bacaan Lainnya

Bank BNI

“Alhamdulillah, tidak ada keluhan ya. Ini sesuai harapan kita bersama bahwa vaksin merupakan salah satu cara untuk menghindari COVID-19,” ujarnya, pada Sabtu (13/03/2021)

Kendati sudah divaksin, Lely tetap mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. “Masyarakat harus selalu menjaga diri dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Kalau masyarakat sehat maka bangsa ini juga sehat. Ini untuk mendukung program pemerintah sehingga pandemi segera berakhir,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika menambahkan jika proses vaksinasi kedua ini dibagi dua hari. Yakni Sabtu (13/03/2021) dan Senin (15/03/2021). Diikuti oleh legislatif, ASN hingga TPOK.

“Hari ini kami jadwalnya (suntik vaksin) tahap kedua. Sebagai kelanjutan tahap 1 kemarin. Totalnya ada 36 orang (legislatif), sisanya yang belum nanti wajib ikut hari Senin (15/03/2021), ditambah ASN 42 orang dan TPOK 65 orang,” jelasnya

Selain sebagai upaya untuk memberikan keamanan, proses ini harus benar-benar diikuti sehingga dapat berjalan maksimal dan tepat waktu.

Mengingat bulan April 2021 mendatang, proses vaksinasi juga sudah ditargetkan untuk menyasar masyarakat. Pun, ia berharap agar semua warga Kota Malang dapat menerima vaksin secara menyeluruh.

Baca Juga  Tugu Media Group Kembali Berbagi 100 Kotak Nasi & Takjil di Panti Asuhan Yasibu Malang

“Dengan vaksin ini, penyebaran COVID-19 bisa lekas dikendalikan. Setelah divaksin kita juga punya sugesti untuk lebih percaya diri, lebih kuat, lebih siap tempur dan tidak ragu-ragu untuk bertemu masyarakat,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *