Usai Vaksinasi Influencer Kota Malang Ini Mengaku Senang

  • Whatsapp
Gilang Widya Pramana
Tokoh influencer penerima vaksin COVID-19 pertama di Kota Malang, Gilang Widya Pramana saat usai vaksinasi pertama. dua pekan lalu.

MALANG – Usai mendapat suntik vaksin COVID-19, tokoh muda alias influencer Kota Malang, Gilang Widya Pramana mengaku senang menjadi satu dari 12 orang yang mendapat vaksinasi pertama di Kota Malang.

Pelaksanaan proses vaksinasi secara simbolis ini di Gedung Bersama Mini Block Office, Balai Kota Malang, Kamis (28/01/2021).

Bacaan Lainnya

Usai menjalani vaksin, pemilik otobus Juragan 99 Trans ini mendapat sertifikat resmi mendapatkan vaksinasi. Gilang senang dengan adanya sertifikat itu dia bisa sedikit lebih tenang saat melakukan perjalanan bisnisnya sehari-hari.

Gilang mengaku dengan adanya sertifikat ini tak lagi perlu menjalani rapid test bolak-balik. ”Mobilitas saya kan terbilang tinggi. Saya kan sering terbang ya dari satu kota ke kota lain, kan harus rapid ya. Dengan ini (sertifikat) saya kan tak perlu rapid lagi,” ungkapnya pada wartawan usai vaksinasi.

Pria yang juga pemilik bisnis kosmetik ini mengaku usai vaksinasi mengaku sebelumnya sempat was-was. Ternyata, kata dia tak semenakutkan yang dia pikirkan sebagaimana informasi yang berkembang. ”Rasanya deg deg ser. Setelah saya coba tidak terasa apa-apa. Lega rasanya. Mungkin lainnya banyak yang masih ragu, tapi ini sudah saya buktikan,” akunya.

Dia berharap dari proses vaksinasi ini bisa membantu Indonesia keluar dari kungkungan wabah ini.  Dan segera bisa menjalani kehidupan normal seperti dulu. Dengan vaksinasi, kata dia, kita tidak bisa lagi tertular atau menularkan.

”Sehingga pandemi segera berakhir dan kita bisa bekerja dan bekerja lagi,” pungkasnya.

Baca Juga  Gilang Crazy Rich Malang Absen di Vaksinasi Kedua

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *