Sambut HUT Kota Malang ke-107, Amazing Malang Rilis Lagu Berjudul “Indahnya Malang”

  • Whatsapp

MALANG – Amazing Malang punya cara khusus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Malang yang ke-107. Yakni, dengan mempersembahkan lagu berjudul “Indahnya Malang” sebagai hadiah istimewa.

Creative Manager Amazing Malang, Chilmi Kurnia mengatakan, mengusung tema keindahan alam Kota Malang. Lagu berdurasi 3:09 menit itu spesial dibuat guna menyambut bertambahnya usia Kota Bumi Arema yang jatuh pada 1 April mendatang.

Bacaan Lainnya

“Lagu ini diciptakan tim kreatif Amazing Malang spesial untuk HUT Kota Malang, menceritakan betapa lengkapnya Kota Malang sebagai kota untuk hidup yang menyenangkan, dikelilingi 3 gunung eksotis Bromo, Arjuno, Semeru dan ratusan pantai di selatan Pulau Jawa,” katanya.

Selain keindahan alam, Malang juga menyimpan banyak sejarah terpendam. Diantaranya, kisah Kerajaan Singosari yang menjadi cikal bakal kerajaan-kerajaan besar di Indonesia.

“Sejarah besar ini kini banyak dilupakan oleh orang Malang terutama anak mudanya. Banyak yang tidak tahu, Majapahit yang hebat menguasani nusantara hingga asean itu bermula dari sejarah panjang Singosari,” jelas dia.

Pun, hal tersebut juga sebagai salah satu bentuk rasa syukur lantaran tinggal di daerah yang nyaman nan indah. “Ini mengingatkan kita sebagai warga Malang Raya untuk selalu bersyukur tinggal dan hidup di Malang sebagai kota yang indah,” sambungnya.

Kini, lagu “Indahnya Malang” itu, dikemas dalam tiga versi pendeknya. Ialah, berdurasi 15s, 30s, dan 60s yang dapat diunduh warganet melalui www.amazingmalang.id/lagu.

Video klip lagu ini juga bisa ditonton melalui kanal youtube Amazing Malang TV berjudul “Indahnya Malang by Amazing Malang”.

Baca Juga  Siswa SMAN 1 Pagak Dibekali Ketrampilan Agar Mandiri dan Tak Pengangguran

“Supaya dapat dimanfaatkan konten kreator yang untuk membuat konten tentang Malang. Mari dengarkan lagunya, nikmati liriknya, ambil hikmah dari setiap cerita yang tersajikan, semoga ini dapat menambah rasa syukur dan bangga kita sebagaiu warga Malang,” tandas Chilmi. (ads/feni/noe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *