PT ACA Berikan THR dan Alat Sekolah untuk 214 Anak Yatim di Turen

  • Whatsapp
Kepala Desa Tawangrejeni, Riyanto, bersama Perwakilan PT ACA dan anak-anak Yatim Piatu. Foto: Rizal Adhi

Tugumalang.id – PT Anugerah Citra Abadi (PT ACA) kembali membagikan bantuan berupa alat-alat sekolah dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada anak-anak yatim piatu di Malang Raya.

 

Bacaan Lainnya

Kali ini, beberapa desa di Kecamatan Turen kebagian berkah dari perusahaan besutan Iwan Kurniawan ini.

 

Total, ada 214 anak yang akan diberikan bantuan THR dan alat-alat sekolah di Kecamatan Turen, pada hari ini, Senin (04/05/2021).

Pembagian donasi untuk anak yatim di Kecamatan Turen. Foto: Rizal Adhi

Rinciannya, 56 anak di Desa Tawangrejeni, 50 anak di Desa Sawahan, 42 anak di Desa Gedog, dan 66 anak di Desa Sanankerto.

 

Kepala Desa Tawangrejeni, Riyanto, mengaku sangat mendukung program yang dilaksanakan PT ACA ini. “Pada intinya kami dari Pemerintah Desa Tawangrejeni sangat mendukung, karena bantuan ini sudah menjadi angan-angan anak-anak yatim piatu. Dimana setiap tahun PT Anugerah Citra Abadi selalu memberi bantuan, tapi di tahun kemarin karena ada COVID-19 sehingga harus diundur,” ucapnya.

 

Pasalnya, menurut Riyanto, anak-anak yatim piatu di desanya sudah mengidam-idamkan bantuan dari PT ACA sejak lama. “Ini bisa menjadi kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak yatim piatu dan Pemerintah Desa Tawangrejeni mengucapkan terima kasih kepada PT Anugerah Citra Abadi, dalam hal ini Pak Iwan Kurniawan yang selalu peduli pada anak-anak yatim piatu di Kabupaten Malang ini,” bebernya.

 

Oleh karena itu, dia mengucap terima kasih dan mendoakan setiap pimpinan hingga karyawan PT ACA agar selalu sehat dan sentosa. “Mudah-mudahan Pak Iwan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa terus memberi perhatian dan kepedulian kepada kami sekaligus kepada anak-anak kita yang yatim piatu,” ucapnya.

Baca Juga  PT ACA Bagikan THR untuk 254 Anak Yatim Piatu di Gondanglegi

 

Tak lupa, dia juga mengingatkan anak-anak yang menerima bantuan agar menjadi anak yang cerdas serta sholeh atau sholehah. “Saya juga berpesan kepada anak-anak untuk menjadi anak yang berbakti dan selalu mendoakan kedua orang tua yang sudah mendahului kita. Semoga diberikan jalan yang luas oleh Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya dan diterima di sisi Allah SWT,” tukasnya.

 

Di tempat terpisah, Kepala Desa Sawahan, Wahyudi, juga mengucapkan terima kasih karena anak-anak yatim piatu di desanya bisa diberikan kesempatan untuk menikmati bantuan alat-alat sekolah dan THR.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada PT Anugerah Citra Abadi yang sudah menggalakkan santunan kepada anak yatim piatu di Desa Sawahan. Semoga apa yang dilakukan PT ACA bisa mendapatkan barokah dari Allah SWT. Dan doa dari anak yatim piatu ini adalah doa yang mustajabah, apa yang dikehendaki kita semua semoga dikehendaki Allah SWT,” terangnya.

 

Secara khusus selaku Pemerintah Desa Sawahan, Wahyudi mengucap terima kasih kepada Iwan Kurniawan. “Terima kasih atas prakarsa atas donasi dan atas sumbangsih Bapak Iwan dan PT Anugerah Citra Abadi. Semoga apa yang dilakukan hari ini menjadi catatan amalan sholih,” ucapnya.

 

“Kemudian untuk adik-adik tetap semangat, mungkin orang tua tidak lengkap, tapi kami semua bersahabat untuk kalian semua. Saya juga menitipkan pesan selaku kepala desa agar selalu rajin belajar, rajin mengaji, dan tetap menjadi anak yang berbakti kepada orang tua,” pungkasnya.

 

Reporter: Rizal Adhi

Editor: Lizya Kristanti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *