PT. ACA Berikan Santunan Anak Yatim Kalipare dalam Pekan Islam ke XIV 2021

  • Whatsapp
Foto: Penyaluran santunan anak yatim di Balai Desa Sukowilangun dari PT. ACA

MALANG – Dalam pekan Islam ke XIV 2021, PT. Anugrah Citra Abadi (ACA) membagikan santunan kepada anak yatim di Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Rabu (5/5/2021). Kali ini, TK Dewi Masitoh 1 Pangganglele, Balai Desa Sukowilangun, Pendopo Kecamatan Kalipare dan Balai Desa Tumpakrejo menjadi empat titik penyaluran kegiatan sosial tersebut.

Foto: Penyaluran santunan anak yatim di Balai Desa Sukowilangun dari PT. ACA

Kepala Desa Sukowilangun, Sli Muryanto menuturkan, pihaknya mewakili anak anak yatim di Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT. ACA yang dalam masa pandemi masih menyempatkan diri dan memberikan perhatian kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami doakan PT. ACA terus berkembang, lancar, bisa bertahan lama, dan semakin jaya. Saya doakan untuk Pak Iwan Kurniawan diberi kesehatan yang barokah dan sempurna,” ucapnya, Rabu (5/5/2021).

“Mudah mudahan ditahun tahun berikutnya PT. ACA tidak surut dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Senada dengan Sli, Camat Kalipare, Gatot Yudha S juga menyampaikan, apresiasi kepada PT. ACA atas kehadirannya ditengah tengah masyarakat.

“Kehadiran PT. ACA ditengah tengah kami, terutama untuk anak anak yatim ini sangat bermanfaat, terlebih saat ini masih pandemi. Semoga iktikad baik dari PT. ACA dapat memberikan manfaat yang luas dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tuturnya.

Sementara sebelumnya, Koordinator Pelaksana Pekan Islami XIV 2021 PT. ACA, Yeni Achdriati menuturkan, kegiatan sosial tersebut akan menyasar 12 kecamatan di Kabupaten Malang.

“Kita fokusnya ada 13 kecamatan, jadi ada di 50 titik. Kita salurkan bantuan ini sampai 11 Mei nanti dititik terakhir di Dampit dan Tirtoyudo,” ucapnya.

Dalam penyaluran santunan tersebut dilakukan dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi dan upaya pencegahan penularan Covid-19.(ads)

Baca Juga  Sebuah Angkot Terbakar di Area Pom Bensin Bumiayu Malang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *