Polres Malang Berhasil Raih Satwil Terbaik Jawa Timur

  • Whatsapp
Polres Malang
Polres Malang meraih Kategori Satwil (Satuan Wilayah) Terbaik. Piala tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta kepada Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar. (Foto: Humas Polres Malang)

MALANG – Prestasi mengharumkan diraih oleh Polres Malang dalam Penghargaan Kapolda Jawa Timur Awarda 2021 di Gedung Mahameru Mapolda Jatim pada Kamis (11/02/2021).

Dalam penghargaan tersebut, Polres Malang meraih Kategori Satwil (Satuan Wilayah) Terbaik. Piala tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta kepada Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar.

Bacaan Lainnya

Bank BNI

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan jika penghargaan ini tidak akan dapat diraih tanpa kerjasama dari semua pihak di jajaran Polres Malang.

“Penghargaan ini merupakan keterlibatan seluruh pihak yang telah meningkatkan capaian kerja Polres Malang. Khususnya capaian dalam menanggulangi COVID-19 melalui program Kampung Tangguh Semeru,” terangnya.

Kapolres kelahiran Solok, Sumatera Barat ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur yang telah memberikan penghargaan ini. Sehingga membuat para jajaran Polres Malang akan semakin bersemangat dalam mengamankan wilayah Kabupaten Malang dan untuk melawan COVID-19.

“Tak lupa saya juga mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada bapak Kapolda Jawa Timur, karena telah memberikan penghargaan ini kepada Polres Malang sebagai Satwil terbaik,” pungkasnya.

Dengan adanya penghargaan ini, Hendri mengungkapkan dengan adanya penghargaan sebagai Satwil Terbaik dalam Penganugerahan Penghargaan Kapolda Jawa Timur Awarda 2021 ini akan menambahkan motivasi Polres Malang untuk menjadi lebih baik lagi.

 

Baca Juga  Mayat Wanita Terbungkus Karpet Ditemukan di Kepanjen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *