Polres Batu Berikan Bantuan Sembako untuk Warga

  • Whatsapp
Kapolres Batu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di pasar. Foto: M Sholeh

Tugumalang.id – Aksi sosial menjadi pilihan Polres Batu dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2021. Polres Batu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kota Batu, pada Selasa (13/4/2021).

Kapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo, memimpin secara langsung pemberian bantuan sosial itu dalam momen hari pertama ibadah puasa.

Bacaan Lainnya

Bank BNI

Sebanyak 100 paket sembako diberikan kepada masyarakat terutama bagi buruh bangunan, buruh angkut pasar, sopir angkot, dan pedagang asongan yang ada di sekitar Pasar Sayur Kota Batu.

Kapolres Batu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di pasar. Foto: M Sholeh

Menurutnya, bantuan sembako itu merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat yang masih berjuang ditengah pandemi COVID-19. “Kami berharap sedikit bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban mereka,” ucapnya.

“Nanti setiap harinya kami akan menyalurkan bantuan sosial khusus warga yang selama ini belum penah mendapatkan bantuan sosial. Bantuan yang kami berikan nanti adalah bahan pokok berupa beras,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar menginformasikan apabila ada warga yang sangat membutuhkan agar segera didata dan mendapat bantuan.

“Kami harapkan juga kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama beraktivitas dan jangan mudik dulu sehingga penyebaran COVID-19 ini benar-benar bisa ditekan,” tutupnya.

Reporter: M Sholeh

Editor: Lizya Kristanti

Baca Juga  OJK dan IJK Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Malang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *