Polisi Amankan Pria yang Pukuli Kekasihnya di Konter Handphone

  • Whatsapp
Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo. Foto: Ulul Azmy

Tugumalang.id – Aparat Satreskrim Polresta Malang Kota mengamankan terduga pria pelaku penganiayaan pada kekasihnya di sebuah konter HP di kawasan Kebalen Wetan, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, pada Kamis (29/4/2021).

 

Bacaan Lainnya

Aksi kekerasan berupa pemukulan bertubi-tubi itu terekam kamera CCTV konter HP tempat pasangan perempuannya bekerja.

 

Atas perbuatannya itu, pasangan ini diamankan guna mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi dalam video yang viral di media sosial tersebut.

Pelaku (berbaju putih, masker hitam) saat menjalani pemeriksaan dalam tahap klarifikasi di Mapolresta Malang Kota, pada Kamis (29/4/2021). Foto: Ulul Azmy

Kini, keduanya tengah ditangani dan diperiksa di Mapolresta Malang Kota. Tampak, pasangan yang diketahui baru saja bertunangan ini, datang dengan wajah sembab diiringi pihak keluarga masing-masing.

 

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo, mengaku belum bisa berkata banyak atas fakta mengapa kedua pasangan ini berseteru.

 

Pihaknya secara kooperatif memanggil keduanya untuk dimintai klarifikasi. ”Karena viral di media sosial, kami inisiatif mendatangkan keduanya untuk mengklarifikasi hal ini,” katanya.

 

Tinton menyebutkan, dugaan awal perseteruan ini lantaran si pria merasa cemburu dan menduga kekasihnya menjalin hubungan gelap dengan pria lain. ”Hingga akhirnya terjadilah aksi kekerasan ini yang parahnya dilakukan di depan 2 orang anak kecil dan juga beberapa warga sekitar,” ucapnya.

 

”Dia datang ke konter dan marah-marah minta HP si cewek. Dia menduga kekasihnya chatting-an sama cowok lain. Karena kesal, kemudian sampai terjadi aksi kekerasan ini,” jelasnya.

 

Ditanya soal status keduanya, Tinton membenarkan bahwa mereka adalah pasangan yang baru saja bertunangan. Usia keduanya masih relatif belia yakni 19 tahun. ”Mereka juga adalah warga sekitar konter HP itu, di Jalan Kebalen Wetan, Kedungkandang,” urainya.

Baca Juga  Polisi Bubarkan Kerumunan Pengunjung di Backroom Suhat Malang

 

Kondisi fisik korban perempuan diketahui punya luka lecet di bagian dagu. Pihaknya belum bisa bertindak lebih lanjut karena masih dalam tahap klarifikasi. ”Lebam-lebam tidak ada, hanya lecet di dagu. Tapi untuk jelasnya belum kita ketahui, karena masih tahap klarifikasi,” pungkasnya.

 

Seperti diketahui dari video yang beredar, dilihat dari isi percakapan mereka, diduga si pria cemburu dan ingin memeriksa isi chat ponsel si perempuan. Namun, perempuan ngotot tidak ingin memberikan ponselnya dan terjadilah adegan kekerasan itu.

 

Si pria bertopi merah berjaket jeans ini melayangkan tamparan dan pukulan berkal-kali hingga si wanita tampak tersungkur dan bersujud di lututnya.

Warga sekitarpun tak kuasa melerai perseteruan ini dan hanya bisa menontonnya.

Reporter: Ulul Azmy

Editor: Lizya Kristanti

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *