Mr X Ditemukan Terapung di Bendungan Sengguruh Malang

  • Whatsapp
Petugas BPDB Kabupaten Malang dan relawan, menggotong mayat korban.

MALANG – Warga Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di Bendungan Sengguruh pada Senin siang (07/06/2021).

Kejadian tersebut  pertama kali diketahui warga Desa Sengguruh sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah melihat adanya tubuh yang mengapung, warga langsung melapor ke kantor desa.

“Informasi penemuan mayat tersebut masuk sekitar pukul 11.00 WIB, lalu pada pukul 12.00 WIB dari BPBD Kabupaten Malang dan relawan melakukan evakuasi,” terang Kepala Desa Sengguruh, Jamburi.

Tim BPBD Kabupaten Malang bersama relawan yang melakukan evakuasi, ternyata mengalami sedikit kesulitan. Akhirnya mayat tersebut diseret menggunakan sampan kecil hingga ke darat.

Korban sendiri diduga belum lama meninggal karena pakaian yang digunakan masih lengkap. Dan kondisi tubuh mayat tersebut sebagian sudah rusak.

“Untuk identitas korban masih belum diketahui, karena tidak ditemukan apapun di tubuh korban, hanya ada baju dan celana yang masih menempel. Dan saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Saiful Anwar,” ucapnya.

Terakhir, Jumari mengatakan bahwa sampai saat ini warga desanya tidak ada yang kehilangan anggota keluarganya.”Sementara ini di Desa Sengguruh belum ada warga yang menghilang,” pungkasnya.

Baca Juga  Pemkot Malang Rencana Tambah Tiga Jalan Baru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *