Kompol Himawan Setiawan Jadi Wakapolres Malang

  • Whatsapp
Upacara Sertijab. Foto: Rizal Adhi

MALANG – Kapolres Malang kehadiran sosok Wakapolres Malang baru yaitu Kompol Himawan Setiawan yang menggantikan Kompol Toni Kasmiri. Sebelumnya, Kompol Himawan Setiawan menjabat sebagai Wakapolsek Blitar. Sementara Kompol Toni Kasmiri bakal dipindahkan ke Ditresnarkoba Polda Jawa Timur.

Secara khusus, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, mengucapkan terima kasih kepada Kompol Toni Kasmiri yang sudah mengabdi di Polres Malang selama ini.

Bacaan Lainnya

“Pada kesempatan ini secara pribadi dan atas nama Polres Malang mengucapkan terima kasih selama menjabat di Polres Malang yang diselesaikan dengan tuntas tanpa ada permasalahan. Beliau sangat membantu dalam hal pembinaan anggota maupun kegiatan operasional. Semoga sukses menjadi Kasubdit 3 Dit Narkoba Polda Jatim. Semoga kembali ke Polres Malang sebagai Kapolres,” ucapnya, saat Upacara Sertijab, di Mapolres Malang, pada Senin (15/03/2021).

Dia juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru yang menjabat di lingkungan Polres Malang.

“Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan segera beradaptasi di lingkungan kerja Polres Malang. Pahami wilayah kerja Polres Malang. Saya harap dapat melanjutkan kinerja pejabat lama apabila ada evaluasi segera dilakukan evaluasi,” ucapnya.

Kapolres Malang kelahiran Solok, Sumatera Barat ini mengatakan, hal-hal baik yang sudah dilakukan selama ini agar dipertahankan. “Kepada seluruh personil Polres Malang, saya minta hal-hal baik yang pernah dilakukan harus dipertahankan,” tegasnya.

“Tingkatkan pelayanan publik, tidak ada kata-kata kasar kepada masyarakat sehingga kita dapat mempertahankan predikat WBK dan WBBM‎,” pungkasnya.

Baca Juga  Dinas Kesehatan Kabupaten Malang Mulai Lakukan Vaksinasi Bagi Lansia

Selain Wakapolres Malang, beberapa mutasi juga terjadi di jajaran Kapolsek diantara Kapolsek Dau yang kini diisi oleh AKP Triwik Winarsih. Kapolsek Turen, Kompol Suko Wahyudi. Kapolsek Dampit akan diisi oleh IPTU Agung Hartawan. Kapolsek Pakisaji baru yaitu AKP Edi Purnama. Lalu, Ps Kapolsek Wonosari IPTU Anwar Sidiq. Dan ada Kabagres Polres Malang akan diisi oleh Kompol Adi Sunarto.

Reporter: Rizal Adhi

Editor: Lizya Kristanti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *