Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Cerme

  • Whatsapp
Lokasi kejadian. Foto: Polsek Pakisaji
MALANG – Nasib nahas dialami seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun berinisial AF saat sedang berwisata bersama keluarganya di Kolam Renang Cerme, Desa Kendalpayak, Kabupaten Malang, Senin pagi (15/03/2021).
AF yang saat itu tengah berlibur bersama keluarganya, lepas dari pengawasan orang tuanya dan tercebur ke kolam untuk orang dewasa.
“Saat itu korban bersama keluarganya berlibur ke Kolam Renang Cerme, tapi sekitar pukul 10.00 WIB korban lepas dari pengawasan orang tuanya. Ternyata saat itu korban sudah tercebur ke kolam renang untuk orang dewasa,” terang Kanit Reskrim Polsek Pakisaji, Iptu Eka Yuliandri Aska.
Eka mengatakan, saat kejadian korban sempat berteriak meminta pertolongan. Sang ibu yang tersadar anaknya sudah menghilang juga sempat mencari keberadaan AF.
“Korban juga sempat meminta pertolongan dan salah satu wisatawan juga sempat berenang untuk mengangkat AF. Tapi saat diselamatkan tubuh korban sudah lemas,” ungkapnya.
Melihat tubuh korban yang kian melemah, petugas di Kolam Renang Cerme langsung melarikan korban ke RS Ben Mari Malang. Sayangnya, korban meninggal saat dilarikan ke RS Ben Mari Malang.
Polsek Pakisaji hendak membawa korban ke RS Saiful Anwar untuk dilakukan otopsi, namun pihak keluarga menolak. “Kami sebenarnya hendak membawa jenazah korban ke RSSA, namun keluarga korban menolak dan menyatakan jika kejadian tersebut murni kecelakaan,” pungkasnya.
Reporter: Rizal Adhi
Editor: Lizya Kristanti
Baca Juga  Warga Pagak Ditemukan Tewas di Dalam Kos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *