Keluar Rumah Sakit, Polisi Langsung Jemput Pelaku Carok Malang

  • Whatsapp
Salah satu pelaku carok, Syamsul, saat dijemput polisi di RSUD Kanjuruhan.

MALANG – Polisi langsung menjemput dua pelaku carok  Sumbermanjing Wetan, begitu keluar dari RSUD Kanjuruhan, Kepanjen, Selasa (2/2/2021).

Keduanya Samsul dan Sukarman, tersangka pelaku yang menewaskan Mantan Kepala Dusun Sumbergentong, Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang dan anaknya, pekan lalu.

Bacaan Lainnya

“Memang benar dua orang sudah sembuh dan langsung kami bawa ke Polres Malang,” terang Kasatreskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Selasa (02/02/2021).

Sedangkan Kepala Dusun Sumbergentong yang baru, Thoyib, yang menjadi otak pembunuhan, hingga saat ini masih menjalani perawatan. Pasalnya, ia mengalami luka cukup serius. Yaitu urat nadi tangan putus.

“Selama perawatan, petugas menjaga Thoyib selama 24 jam. Polisi akan terus mengawasinya, sambil menunggu  perkembangan kesehatannya,” ujarnya.

Untuk kedua pelaku yang saat ini digelandang ke Mapolres Malang, keduanya akan diminta keterangan untuk mendalami peran ketiganya.

“Keduanya sesampainya di Mapolres Malang langsung kami mintai keterangan. Peran ketiganya ini yang terus kami dalami,” tegasnya.

Sementara untuk kedua korban meninggal atas nama Mujiono (Mantan Kepala Dusun Sumbergentong) dan Irwan, hingga saat ini Polres Malang masih menunggu hasil otopsi.

“Hasik otopsinya hingga saat ini masih belum keluar,” pungkasnya.

Baca Juga  Duel Maut Gara-gara Tanah Bengkok, Dua Orang Tewas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *