Ini Harapan Bupati Malang di Ulang Tahun ke-61

  • Whatsapp
Bupati Malang, Sanusi. dok

MALANG – Bupati Malang, Muhammad Sanusi, kini telah berusia 61 tahun pada Kamis (20/05/2021). Dalam ulang tahun ke-61 tersebut Sanusi berharap agar Mendapatkan barokah dari Allah SWT.

Ia juga mengatakan jika seluruh pencapaiannya saat ini adalah berkat restu dari Allah SWT. Oleh karena itu, dengan semakin bertambahnya usia maka ia terus semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan mendapat barokah dan ampunan dari Allah Swt dan diusia ke 61 Tahun semoga ini menjadi naungan kita semua untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah Swt karena hakikatnya manusia itu hanya bisa menerima, saya berdiri disini karena takdir Allah,” terangnya.

Lebih lanjut, Sanusi juga mengatakan jika saat ini dirinya tengah berusaha merubah wajah Kecamatan Kepanjen agar semakin terlihat sebagai Ibukota Kabupaten Malang yang sebenarnya.

“Untuk sekarang ini Kabupaten Malang yang dilihat adalah Kota Batu, yang diketahui tempat wisatanya ada di Kota Batu. Maka nanti tempat wisata itu juga ada di Kepanjen karena berdekatan dengan Pantai Malang Selatan serta Wisata Religi yang ada di Gunung Kawi,” pungkasnya.

Baca Juga  Vaksin Jadi Polemik Masyarakat, Kapolres Malang: Harus Ada Sosialisasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *