DPD PKS Sambangi Kapolresta Malang Kota

  • Whatsapp
DPD PKS Kota Malang silaturahmi ke Polresta Malang.
DPD PKS Kota Malang Silaturahmi Polresta Malang.(foto: dok.DPD PKS)

MALANG – Pengurus baru DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang periode 2020-2025, terus melakukan anjangsana dan silaturahmi. Terbaru, pengurus melakukan anjangsana ke Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata,  Kamis (28/1/2021).

Pada kesempatan tersebut mantan Waka Polrestabes Surabaya itu menyambut para pengurus. Pertemuan tampak gayeng dan hangat. Mereka bicara seputar pelayanan kepada masyarakat. Harapanya dengan jalinan silaturahmi ini terjadi sinergi yang baik di segala lini pembangun Kota Malang.

Bacaan Lainnya

Bank BNI

Turut hadir Ketua MPD M. Syaiful Ali Fatah, Ketua DPD Ernanto Djoko Purnomo, Sekretaeis DPD Trio Agus Purwono, Sekretaris DED M. Taufik, Pembinaan Kader DPD Alwi Hidayat, Asmualik Waka DPRD Kota Malang, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bayu Rekso Aji dan Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Malang Ahmad Fuad Rahman

Pertemuan itu juga merumuskan sejumlah rencana kolaborasi sebagaimana isu-isu penting yang muncul di masyarakat. Seperti halnya penanganan COVID-19 di Kota Malang.

Silaturahmi tetap jaga jarak.
Tetap jaga jarak untuk mematuhi protokol kesehatan.

Harapannya dalam pertemuan itu  tercipta kerja sama positif dan konstruktif. PKS juga sebagai parpol sosial dan kemasyarakatan, karena itu dapat berjalan beriringan dengan Polresta Kota Malang, yang juga berdedikasi melayani masyarakat umum. Khususnya warga Kota Malang. Agar bisa menciptakan kontrol sosial yang dinamis dan harmonis.

Pelaksanaan kegiatan ini juga memperhatikan protokol kesehatan. Sebagaimana wujud dari keseriusan seluruh pihak untuk menuntaskan COVID-19. Itulah salah satu komitmen PKS Kota Malang di periode ini, Bersama Melayani Rakyat.

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ermanto Djoko Purnomo menyatakan kesiapan PKS berkolaborasi dan bekerjasama dengan Polresta Malang Kota menurunkan angka kasus corona di kota Malang.

Baca Juga  Polresta Malang Tangkap Gembong Narkoba Jatim Beserta 2,5 Juta Butir Pil Koplo

”Caranya, dengan bersama melayani rakyat dan membantu sosialisasi edukasi ke masyarakat agar disiplin terapkan 3 M sesuai protokol kesehatan,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *