DPC PKS Kota Malang Dapil Kedung Kandang Bagikan 1.200 Takjil Gratis

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Malang Fraksi PKS Akhdiyat Syabril Ulum saat berbagi takjil gratis di Jalan Raya Sawojajar, Minggu (25/4/2021). Foto/Dok.

MALANG – Dalam mewujudkan Partai yang mencerminkan nilai-nilai Islam yang Rahmatan Lil Alamin, DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang berbagi takjil gratis kepada setiap pengendara yang lewat.

Bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan di kawasan Jalan Raya Sawojajar, Kota Malang pada Minggu (25/4/2021) sore. Kegiatan bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Akhdiyat Syabril Ulum S.Kom MM yang adalah anggota DPRD Kota Malang Dapil Kedungkandang.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Kota Malang Fraksi PKS Akhdiyat Syabril Ulum. Foto:dok

Ulum menegaskan, visi misi PKS sebagai partai yang Rahmatan lil Alamin bukanlah isapan jempol belaka. Terbukti dengan kegiatan seperti berbagi takjil kepada sesama kali ini. Total ada sekitar 1.200 paket takjil yang dibagikan sore itu.

“Di bulan suci Ramadhan ini merupakan momentum yang luar biasa untuk merasakan nikmatnya amal ibadah dengan berbagi kepada sesama,” terang Ulum.

Dikatakan Ulum, takjil yang dibagikan ini merupakan hasil dari donasi dan sumbangan yanf dikumpulkan dari pengurus partai dan simpatisan PKS. “Ada yang sudah berbentuk makanan, ada juga yang berbentuk uang,” terangnya.

Momentum Ramadhan dengan berbagi memang sudah jadi hal biasa dan tidak akan dilewatkan PKS. Bagi-bagi takjil sudah menjadi tradisi bagi PKS Kedungkandang Kota Malang.

“Tiap bulan Ramadhan kita upayakan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Berbagi takjil ini hanya contoh kecil untuk berbagi,” pungkasnya.(ads)

Baca Juga  Fraksi PKS DPRD Kota Malang Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Malang dari Hasil Potong Gaji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *