Bayi Dibuang di Sungai Panjura: Mulut Tersumpal Kain, Badan Terbungkus Serbet

  • Whatsapp
Lokasi kejadian. Foto: Ulul Azmy
Tugumalang.id – Warga di aliran sungai Panjura, Jalan Simpang Kepuh, Kecamatan Sukun, Kota Malang, dihebohkan dengan temuan jasad bayi berjenis kelamin perempuan, pada Selasa (20/4/2021) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.
Ketua PKK RT 01 RW 10 Kelurahan Bandungrejosari, Khadijah, mengatakan bahwa bayi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan mulut tersumpal kain merah.
”Tubuhnya juga dibungkus kain serbet makan yang kotak-kotak hitam putih itu dimasukkan ke tas jinjing jenis goodybag. Mulutnya disumpal dengan kain merah sampai mulutnya luka-luka,” terangnya, pada Selasa (20/4/2021).
WhatsApp Image 2021-04-20 at 15.34.38.jpg
Kondisi bayi saat ditemukan. Foto: Ulul Azmy
Mulanya, bayi itu ditemukan oleh seorang warga bernama Ngatin (53), saat mencari sampah di sungai. Kata dia, tas goodybag itu terlihat bagus. Namun, saat berhasil diangkat dan dibuka isinya, ternyata ada jasad bayi.
Saat ditemukan, tali pusar atau ari-ari bayi ini juga masih lengkap. Khadijah menuturkan, umur bayi ini diperkirakan masih baru lahir 1-2 hari. Beratnya ada sekitar 2,5 kilogram. Saat ini, jasad bayi sudah dievakuasi ke RSSA Malang untuk dilakukan otopsi.
”Terus terang ini kejadian pertama disini. Semoga pelakunya segera bisa ditemukan. Menurut saya ini biadab dan jeruji besi adalah balasan yang setimpal,” tuturnya, emosional.
Reporter: Ulul Azmy
Editor: Lizya Kristanti
Baca Juga  Kawasan Kayutangan Bakal Jadi Satu Arah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *