Alfamart Bagi-Bagi 51.000 Nasi Kotak di Ramadhan Berbagi

  • Whatsapp
Foto karyawan Alfamart membagikan takjil kepada masyarakat / dok

MALANG – Di bulan puasa ini, PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) menggelar aksi sosial bersama Bebelac. Melalui program bertajuk Ramadhan Berbagi, keduanya membagikan sebanyak 51.000 nasi kotak kepada masyarakat yang berpuasa selama sebulan penuh.

Regional Corporate Communications Manajer PT. Sumber Alfaria Trijaya, M. Faruq Asrori mengatakan, kegiatan ini serentak dilakukan di 30 cabang se Indonesia, termasuk Malang.

Bacaan Lainnya


Foto karyawan Alfamart membagikan takjil kepada masyarakat / dok

“Alhamdulillah, di bulan yang penuh berkah ini, Alfamart mempunyai program Alfamart Feat Bebelac Ramadhan Berbagi. Kegiatanya sudah dimulai sejak awal puasa,” ujarnya.

Adapun sasaran pembagian nasi kotak ini ialah pengunjung Alfamart, pengemudi ojek online, pengendara yang melintas, pengemudi ojek online, kaum dhuafa beserta masyarakat yang berpuasa.

Bagi takjil pada pelanggan yang berbelanja. dok

“Secara nasional, ada 51.000 paket nasi kotak yang dibagikan, tersebar di 30 cabang se Indonesia. Setiap hari ada 50 nasi kotak per titik. Di Cabang Malang, kegiatan sosial ini sudah dilakukan awal puasa di Toko Singosari 3 dan di Toko Banjararum. Kegiatan ini akan terus berpindah-pindah,” kata dia

Tujuannya, lanjut Faruq, dalam rangka mendukung usaha kerakyatan seperti warteg, agar dapat mengembangkan usahanya di tengah keterbatasan. Kedepan, program Alfamart dan Bebelac Ramadan Berbagi di Malang ini, akan digilir dari satu toko Alfamart ke toko lainnya.

“Makanan nasi kotak ini dibuat oleh tiga warteg yang ada di wilayah Malang. Masing-masing warteg diberikan giliran memasak nasi kotak,” tambah dia

Salah satunya, Suryo, pemilik Wakul Candisari, di Singosari, Kabupaten Malang ini mengaku amat merasa terbantu dengan mendapat pesanan nasi kotak dari Alfamart. “Apalagi selama pendemi COVID-19 ini  omzet turun drastis. Dengan adanya kegiatan ini, saya benar-benar terbantu,” tukas ibu tersebut. (Ads)

Baca Juga  Pelatihan Jurnalistik Bersama Pondok Inspirasi, CEO Tugu Media Group : Siapapun Bisa Berpotensi Jadi Jurnalis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *