Wali Kota Sutiaji Bagi-bagi Masker ke Pedagang Pasar Bunul

  • Whatsapp
Wali Kota Malang, Sutiaji memakaikan masker pada salah seorang pedagang di Pasar Bunul.(foto: Humas Pemkot Malang).

MALANG – Tak disangka-sangka, Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji, menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Bunul, pada Minggu (31/01/2021).

Selain sebagai upaya pemberantasan penyebaran virus COVID-19. Tujuannya, menghimbau masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan yang berlaku.

Bacaan Lainnya

Bank BNI

Turut mendampingi kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona, Komandan Kodim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol (Inf) Yusub Dody Sandra, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata dan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar.

Sidak ini sekaligus dalam rangka membagikan masker kepada pedagang maupun pembeli yang beraktivitas di Pasar Bunul.

Wali Kota Malang, Sutiaji, berdialog dengan salah seorang pedagang di pasar Bunul.(foto: Humas Pemkot Malang).

Usai menyusuri sela-sela Pasar Bunul, Walikota Sutiaji mengatakan bahwa mayoritas pedagang maupun pembeli sudah mulai tertib dalam menerapkan protokol kesehatan.

Menurut pengamatannya di lapangan, para pedagang nampak sudah memakai masker saat melakukan aktivitas jual beli.

”Tetap pakai masker nggih. Juga mengingatkan pembeli  tetap pakai masker, jangan lupa jaga kesehatan,” ujar Walikota Sutiaji mengingatkan sembari mengenakan masker pada pedagang yang ia temui.

Kedepannya, ia berharap tingkat kepatuhan masyarakat Kota Malang untuk disiplin protokol kesehatan semakin meningkat. Utamanya dengan penerapan PPKM. Sehingga tak hanya memakai masker, namun juga 4M yang lain. Mulai dari mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi aktivitas.

Baca Juga  Pak Jum Penjual Es Tape Lagendaris di Malang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *