Tugu Media Group Kunjungi Pusat Distribusi Wardah di Surabaya

  • Whatsapp
Rombongan Tugumedia group dan PT Paragon Technology dan Innovatif (PTI) foto bersama di depan kantor Pusat Distribusi Wardah di Surabaya. (foto: Ary

Tugumalang.id  – Tugu Media Group melakukan agenda silaturahmi di PT Parama Global Inspiring DC Surabaya, sebagai bagian dari PT Paragon Technology and Innovation yang fokus di bagian distribusi kawasan Kota Surabaya dan sekitarnya.

Sampai di PT Parama Global Inspiring DC Surabaya, kami berkumpul di satu ruangan untuk saling berkenalan satu sama lain. Salah satunya, Galih Pringgodigdo selaku Branch Controller PT Parama Global Inspira DC Surabaya.

Bacaan Lainnya

Galih memperkenalkan distributor center (DC) di Surabaya yang terdiri dari banyak divisi, seperti sales, marketing dan operasional. Selain itu, jelas Galih, tugas DC yakni memasarkan produk Wardah, Emina, Make Over, Putri dan Kahf ke masyarakat.

“Kami dari DC Surabaya ada yang dari sales, marketing dan operasional. Bagaimana kita perkenalkan produk ke luar, kita menjual barang ada divisi sendiri, service level, kita semua saling kolaborasi,” terangnya saat bertemu Tugu Media Group di PT Parama Global Inspira DC Surabaya, Selasa (18/05/2021).

Dalam kesempatan itu, Galih memperkenalkan satu per satu tim yang bertugas di DC Surabaya. Sekira ada 10 orang di ruangan itu yang diperkenalkan, berbagai posisi dan divisi, semuanya masih muda.

Galih juga mengatakan, bahwa Paragon juga memberikan beasiswa yang bisa dipakai oleh masyarakat, mengingat fokus Paragon memang pada bidang pemberdayaan pendidikan.

Galih juga merasa perlu, bila PT Parama Global Inspira DC Surabaya dapat melakukan kolaborasi dan mengikuti berbagai pelatihan dari Dr Aqua Dwipayana Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional.

Baca Juga  Silaturahim ke Universitas Brawijaya, Paragon Tingkatkan Kerja Sama Pendidikan

“Jadi kita di DC, selain bisnis, pasti ada lingkungan sekitar dan beasiswa, semua terfasilitasi di Paragon. Harapan kemarin, mungkin dengan adanya Pak Aqua, mungkin bisa kolaborasi juga dengan Tugu Media Group,” bebernya.

Disambung hangat pula oleh Irham Thoriq sebagai CEO Tugu Media Group. Tujuan Thoriq datang ke DC Surabaya, selain melakukan silaturahmi, Tugu Media Group juga ingin belajar banyak dari Paragon.

“Kami ingin meniru Paragon, kami masih start up dan masih 2 tahun berjalan. Awalnya kita mulai dari program Kumparan, dapat sehingga mendirikan Tugu Malang ID,” jelasnya.

Thoriq juga menceritakan sejarah singkat mengenai Tugu Media Group, yang mulai dari Program 1001 Media yang diadakan Kumparan, hingga bisa menghasilkan PT media sendiri.

“Setelah berkembang, ada website sendiri dan media sendiri. Tugu Jatim ada di Pasuruan, Surabaya, Bojonegoro, Trenggalek, Tuban, Kediri dan Malang. Alhamdulillah tim kami akrab dengan Pak Salman,” jelasnya.

Ditegaskan kembali oleh Rico Juni Artanto selaku Konsultan CSR Pendidikan PT Paragon Technology and Innovation, untuk kolaborasi antara kedua belah pihak memang perlu komunikasi yang baik. Hal itu dapat dijalankan dengan saling berbagi relasi untuk kelancaran marketing dan pekerjaan.

“Silakan untuk teman-teman yang perlu relasi bisa menghubungi ke mas Thoriq. Karena soal relasi, beliau ada semua,” pungkasnya.

Setelah mengobrol banyak soal DC Surabaya dan Tugu Media Group, forum dipungkasi dengan melakukan foto bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *