The Kalindra Geber Promo Cicilan Mulai Rp 1 Jutaan

  • Whatsapp
The Kalindra. Foto: dok
MALANG – Bagi Anda yang ingin mencari hunian prestisius yang nyaman dan menjanjikan di Kota Malang, Jawa Timur, The Kalindra menjadi salah satu apartemen yang patut dimasukkan dalam daftar pilihan.
Berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No 10 Kota Malang, The Kalindra memiliki penawaran menarik, yakni Uang Tanda Jadi (UJT) terjangkau, DP dan cicilan ringan, ditambah bonus kitchen set.
“Ini promo menarik dari kami, cukup dengan UTJ Rp 5 juta ditambah dengan program DP mulai dari 10 persen dapat dicicil mulai dari Rp 1 jutaan setiap bulan selama 3 tahun. Dan itu terbatas kuota hanya sampai bulan April,” ujar Supervisor The Kalindra, Oddy.
Menurut dia, promo ini sudah dibuka sejak awal bulan Maret lalu dan disambut animo yang tinggi dari calon pembeli. “Sudah banyak yang booking sampai sekarang, karena banyak yang memikirkan UJT dan keterbatasan unitnya,” sambungnya.
Tak hanya apartemen, townhouse The Kalindra juga diminati pasar. Bahkan, sudah 90 persen terjual. “Townhouse kita memang sedikit. previllage dan sudah 90 persen sold out. Harganya dan investasinya juga sudah kelihatan. Apalagi pembelian Townhouse di bulan ini berkesempatan dapat fully furnished alias perabotan,” tambahnya.
Lebih jauh, Oddy menjelaskan rata-rata pembeli apartemen maupun tTownhouse didominasi oleh masyarakat luar daerah. Bahkan, hingga Jayapura dan Belanda. Alasannya, tak lain karena lokasinya yang strategis, fasilitas premium, dan nilai investasi yang menjanjikan.
Dia melanjutkan, The Kalindra juga menyasar target pasar di semua kalangan, tak hanya kawula muda. “Malang inikan pada dasarnya kota tujuan. Ya tujuan wisata ya belajar. Jadi kita bangun The Kalindra nggak hanya fokus mahasiswa, tapi universal. Bisa eksekutif muda bahkan keluarga yang sering berkunjung ke Malang,” jelasnya.
Diketahui, The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4, Aston City Hotel.
Berada di lokasi yang strategis, The Kalindra juga menawarkan segudang fasilitas yang bisa jadi nilai tambah. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan sebagainya.
“Apalagi lokasi The Kalindra ini cukup strategis, dekat dengan pintu keluar masuk tol Singosari. Hanya sekitar 1 km. Juga dekat pusat kota Malang,” katanya.
Belum lagi, investasi di project ini juga terjamin keamanannya. Sejak awal pihak developer dari The Kalindra sudah berkomitmen untuk melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Sehingga proses pembangunan dapat berjalan dengan baik. “Legalitas kita aman. Izin Mendirikan Bangunan (IMB) kita sudah clear dan tahun ini siap groundbreaking” tandasnya.
Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur atau kunjungi www.thekalindra.com
Reporter: Feni Yusnia
Editor: Lizya Kristanti
Baca Juga  Apartemen The Kalindra Kantongi IMB, Investasi Menarik dan Aman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *