Tembus 1 Juta Orang Terpapar Corona, CCF Turun Kembali Bagi Masker dan Edukasi

  • Whatsapp
CCF Turun ke Pasar Induk Bondowoso, bagikan masker.

MALANG — Hampir 11 bulan kita bersama memerangi Covid 19 terhitung sejak bulan Maret 2020. Namun mereka yang positif terpapar Virus Corona belum menunjukkan trend menurun.

Melansir dari halaman Covid19.go.id hingga Rabu / 3 Februari 2021 mereka yang positif terpapar Virus Corona telah tembus angka 1 Juta orang. Pemerintah pun melakukan evaluasi terhadap PPKM Jawa Bali.

Bacaan Lainnya

Bank BNI

Berdasar hal ini, CCF kembali turun membagikan masker dan melakukan edukasi terhadap masyarakat, berlokasi di Pasar Induk Kabupaten Bondowoso.

“Hari ini kami memutuskan untuk turun kembali membagikan masker dan melakukan edukasi di Pasar Induk Kab Bondowoso. Karena sebagaimana kita tahu pasar merupakan salah satu tempat berkerumun” Ungkap Baskoro Founder CCF.

Pembagian masker dan edukasi di mulai dari sisi luar pasar induk . Kemudian lanjut ke  pasar induk. CCF membagikan sekitar 1000 masker hari ini.

CCF kali ini turun dengan dukungan beberapa sahabat CCF. Seperti Mas Agus dan Mas Anis. Sahabat dari media, Wira Wiri Entertainmen dan Media Pena Indonesia. Mari Tetap Bangun Kebersamaan Saling Bantu Sesama.(ads)

Baca Juga  Komandan Pussenarmed Undang Dr Aqua Dwipayana untuk Tingkatkan Kinerja Prajurit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *