Sebulan Ramadan, Satpol PP Kota Malang Jaring 13 Pekerja Seks

  • Whatsapp
Perempuan penjaja seks yang ditangkap Satpol PP selama bulan ramadan 2021. Foto: Satpol PP Kota Malang

Tugumalang.id – Dalam bulan ramadan 1442 Hijriah, Satpol PP Kota Malang menjaring 13 Pekerja Seks yang tetap beroperasi.

Diungkapkan Kasi Operasi dan Penindakan Satpol PP Kota Malang, Antonio Viera, 13 pekerja seks ini terjaring dalam 5 operasi. ”Kami ada 5 kali operasi khusus selama sebulan ramadan itu dan ada 13 pekerja seks yang kita amankan karena bandel tetap beroperasi. Padahal sudah dilarang,” katanya, pada Senin (17/5/2021).

Bacaan Lainnya

13 pekerja seks bandel ini diamankan di tempat berbeda. Mulai dari Jalan Padjajaran hingga Jalan Sultan Agung Kota Malang. Tempat-tempat ini memang disinyalir menjadi lokasi mereka mangkal. ”Mereka yang tertangkap ini rata-rata semua asalnya dari Malang,” imbuhnya.

Usai diamankan, 13 perempuan ini diberi peringatan agar tidak lagi melakukan hal serupa. Jika masih membandel, maka petugas akan mengirim mereka ke Dinsos untuk dilakukan pembinaan. ”Kami beri toleransi sebanyak 3 kali peringatan. Jika sampai ada yang 3 kali, akan kami kirim ke Dinsos agar mendapat pembinaan,” pungkasnya.

Reporter: Ulul Azmy

Editor: Lizya Kristanti

Baca Juga  Pemkot Malang Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Kabupaten Malang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *