PT ACA Bagikan THR untuk 254 Anak Yatim Piatu di Gondanglegi

  • Whatsapp
Santunan PT ACA kepada anak yatim piatu di Kecamatan Gondanglegi Malang. Foto: Rizal Adhi

Tugumalang.id – PT Anugerah Citra Abadi (PT ACA) kembali membagikan bantuan berupa alat-alat sekolah dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada anak-anak yatim piatu di Malang Raya.

 

Bacaan Lainnya

Bank BNI

Kali ini, beberapa desa di Kecamatan Gondanglegi yang kebagian berkah dari perusahaan besutan Iwan Kurniawan ini.

 

Total, ada 254 anak yang mendapat santunan berupa Tunjangan Hari Raya (THR) dan alat-alat sekolah. Rinciannya, 54 anak di Dusun Petermas Desa Gondanglegi Wetan, 58 anak di Desa Gondanglegi Wetan, 48 anak di Desa Ganjaran, 46 anak di Desa Urek-urek, dan 48 anak di Desa Sepanjang.

Santunan PT ACA kepada anak yatim piatu di Kecamatan Gondanglegi Malang. Foto: Rizal Adhi

Da’i yang ikut mendampingi PT ACA membagikan santunan, H Nur Muhammad Kholili, mengatakan bahwa kegiatan santunan ini sangat positif.

 

“Menurut saya ini sangat positif sekali, karena PT Anugerah Citra Abadi ini sudah ke-14 kali menyantuni anak yatim piatu. Tahun kemarin sempat berhenti karena adanya pandemi. Alhamdulillah tahun ini sudah bergerak kembali,” terangnya, pada Selasa (04/05/2021).

 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Iwan Kurniawan yang sudah mau menyisihkan sedikit rezekinya. “Terima kasih kepada Bapak Iwan Kurniawan dan seluruh keluarga besar PT ACA,” ucapnya.

 

Kholili mengatakan, santunan ini sangat diharapkan anak-anak yatim piatu. “Harapannya PT ACA semoga terus berjaya sepanjang masa, dan bisa membina PT yang lain seperti ini. Karena ini sangat diharapkan oleh anak-anak yatim piatu,” bebernya.

 

Terakhir, dia berharap agar lebih banyak perusahaan yang meniru langkah PT ACA untuk memberikan santunan. “Semoga PT ACA menjadi percontohan untuk ditiru oleh seluruh PT di Indonesia. Alangkah bahagianya seluruh anak yatim di Indonesia kalau seluruh PT memberi santunan seperti yang dilakukan PT ACA,” pungkasnya.

Baca Juga  Pemkab Malang Siapkan Tim Trauma Healing Pascagempa Malang

 

Penerima santunan PT ACA, Ahmad, mengatakan sangat bersyukur menerima bantuan. “Terima kasih banyak PT ACA, karena sudah mau memberikan santunan dan alat-alat sekolah kepada saya,” ucapnya gembira.

 

Reporter: Rizal Adhi

Editor: Lizya Kristanti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *