Program PKS Kota Malang Gowes Bersama dan Kunjungi Wakil Wali Kota

  • Whatsapp
PKS Nggowes
Para pengurus PKS Kota Malang melakukan gowes bareng dalam rangka silaturahmi.(foto:dok).

MALANG – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Malang melakukan cara unik silaturahmi. Tren gowes saat ini, dimanfaatkan sebagai sarana kegiatan kunjungan. Seperti hari ini, pengurus PKS tersebut mengunjungi Wakil Wali Kota Malang, pada Jumat (19/2/21).

DPTD PKS Kota Malang gowes bareng dari kantor parpol tersebut di kawasan Merjosari, menuju rumah dinas Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko di kawasan Jalan Dieng. Sekretaris DPW PKS Jatim Ahmadi juga ikut serta bersama Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Joko Purnomo dan pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi ke wawali Kota Malang
Pengurus PKS Kota Malang silaturahmi ke Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko di kawasan Jalan Dieng.

“Silaturahmi ini merupakan silaturahmi kebangsaan. Sebelumnya kami juga lakukan hal yang sama silaturahmi ke  Wali Kota Malang Sutiaji dan diterima di Balai Kota,” kata Joko.

Kunjungan ini menurutnya dilakukan di awal periode kepengurusan tahun ini. Yaitu sebagai sarana menjalin komunikasi dengan stakeholder di Kota Malang. Sesuai jargon PKS “Bersama Melayani Rakyat”. Joko menyebut PKS akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk membangun Kota Malang lebih baik dan lebih bermartabat.

“Wali Kota dan wakilnya sebagai pembina partai politik di Kota Malang. Mudah-mudahan silaturahmi ini mampu membangun harmonisasi dari semua kalangan. Sehingga bisa bersama membangun Kota Malang,” jelasnya.

Foto bersama setelah melakukan nggowes dan silaturahmi ke rumah Wawali Kota Malang.(dok).

Gowes PKS kemudian diikuti Sofyan Edi Jarwoko hingga kawasan Terminal Mulyorejo Kecamatan Sukun. Di kawasan tersebut, DPTD PKS Kota Malang bersama Wakil Wali Kota Malang menanam pohon pule untuk penghijauan.

“Silaturahmi kebangsaan yang kami kemas dengan gowes ini unik. Jarang partai lain yang melakukan begini. Selain kami berniat menjaga stamina dengan olahraga bersepeda, kami juga membangun semangat dan kekeluargaan antar pengurus,” pungkasnya. (ads)

Baca Juga  Pengurus PKS Kota Malang All Out Rebut 11 Kursi di Pileg 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *