Kerja Sama Rapid Test Antigen COVID-19 Lion Air Group dan Dompet Dhuafa Bertambah 1 Lokasi

  • Whatsapp
Lion Air Group. Foto: dok

Tugumalang.id – Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID), member of Lion Air Group memberikan perkembangan terbaru bersama Dompet Dhuafa Republika melalui Dompet Dhuafa Social Enterprise (DDSE) yang kembali memperluas dan memperkuat  jaringan kerja sama dengan menyediakan fasilitas pelaksanaan uji kesehatan Rapid Test Antigen Corona Virus Disease 2019 (COVID-19)) dengan menambahkan 1 lokasi di Jakarta. Layanan terbaru ini mulai berlaku di kawasan Jakarta Pusat, pada Rabu (26/05/2021).

“Dengan demikian, setiap calon penumpang Lion Air Group akan semakin mendapatkan nilai lebih yakni praktis, mudah, hemat waktu dan efektif,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Dia menjelaskan, lokasi untuk uji kesehatan ini diluncurkan (mulai beroperasi) dalam upaya mengakomodir kebutuhan calon penumpang Lion Air Group yang membutuhkan tingkat kemudahan dan kecepatan penanganan.

Pelaksanaan Rapid Test Antigen ada di KPH Lab. Service Point (Kanomas Raden Saleh), Gedung Graha Mobilkom (Depan Aljazeera), Jalan Raden Saleh No. 53, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat 10330. Dengan waktu pelayanan setiap hari pukul 07.00 – 21.00 WIB, namun saat libur nasional pukul 07.00 – 21.00 WIB.

“Lion Air Group bersama fasilitas kesehatan Dompet Dhuafa setempat bertujuan guna menyediakan kemudahan bagi penumpang yang akan bepergian menggunakan pesawat udara melalui keberangkatan dari bandar udara terdekat: Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma di Jakarta (HLP) atau bandar udara sekitar (sesuai bandar udara asal yang tertera dalam tiket),” jelasnya.

Melalui bandar udara dimaksud, Lion Air Group menawarkan pilihan perjalanan udara secara langsung dan saling terkoneksi (terhubung) ke berbagai kota tujuan lainnya.

“Harapan terbesar kegiatan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui transportasi udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan dan dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga  Perusahaan di Kota Batu Dilarang Mencicil THR

Perlu diketahui, Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama hampir 27 tahun, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.(*)

Reporter: Lizya Kristanti

Editor: Lizya Kristanti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *