JNE Dukung UKM Tetap Berjaya di Masa Pandemi

  • Whatsapp
Kerja sama JNE dan TDA. Foto: dok
Tugumalang.id – Setelah berkolaborasi dengan beberapa e-commerce dan marketplace terkemuka di Indonesia, kini JNE bekerja sama dengan komunitas bisnis terbesar di Indonesia, Tangan Di Atas (TDA).
“Kerja sama ini sesuai dengan kami dan komunitas TDA yaitu Kolaborasi untuk Negeri,” ujar Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi.
Dia menyebutkan, di era industri 4.0 saat ini, kolaborasi merupakan win-win solution bagi pelaku usaha. Terlebih di masa pandemi, JNE berusaha memberikan dukungan kepada UKM di seluruh Indonesia untuk tetap berjaya di negeri sendiri.
“Pandemi membuat pola belanja masyarakat berubah. Mungkin ada banyak sektor terdampak pandemi,
namun ini juga peluang bagi UKM untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” ujarnya.
Kata dia, UKM menjadi roda perekonomian masyarakat yang juga harus menjadi kebanggaan masyarakat, dengan meningkatkan kesadaran menggunakan produk dalam negeri.
Melalui TDA, JNE ingin mewujudkan connecting happiness, slogan JNE untuk seluruh lapisan masyarakat termasuk UKM dengan kemudahan fasilitas pengiriman.
Nantinya, JNE juga akan mendukung kegiatan TDA TV dalam bentuk materi edukasi. Saat ini, semakin majunya dunia digital, perusahaan dituntut untuk melakukan inovasi dan kolaborasi. Sehingga perusahaan dapat terus berkembang di tengah tantangan.
Baca Juga  Tanam Bibit Pohon, Alfamart Clean and Green Sasar Kota Malang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *