Indomaret Serahkan CSR Berupa Paket Sembako dan Alat Cuci Tangan kepada Pemkot Malang

  • Whatsapp
Penyerahan CSR Indomaret yang bekerja sama dengan Nestle. Foto: Humas Pemkot Malang

Tugumalang.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Indomaret yang bekerja sama dengan Nestle berupa 600 paket sembako senilai Rp 75 juta dan alat cuci tangan.

 

CSR tersebut diterima secara resmi oleh Wali Kota Malang, Drs H Sutiaji bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Widayati Sutiaji. Nantinya, paket sembako akan dibagikan kepada warga dan balita di Kota Malang.

 

“Kami atas nama Pemerintah Kota Malang mengucapkan terima kasih kepada Indomaret dan Nestle yang ikut serta memikirkan bagaimana anak bangsa kita ke depan hidupnya sehat dan cerdas. Karena generasi masa depan menentukan sekali akan dibawa kemana Indonesia ini,” ucapnya.

Penyerahan CSR Indomaret yang bekerja sama dengan Nestle. Foto: Humas Pemkot Malang

Sutiaji menilai, CSR ini selaras dengan komitmen Pemerintah Kota Malang. Mengingat, CSR tersebut merupakan bagian dari program Kampung Tangguh Nestle Batita – Indomaret bersama TP PKK Kota Malang, guna mendukung pencegahan stunting. “Ini berseiring dengan program Pemerintah Kota Malang yang terus ingin mengurangi stunting,” imbuhnya

 

Lanjut Sutiaji, mempertahankan kestabilan perekonomian juga menjadi penting untuk diwujudkan guna mengurangi angka stunting di Kota Malang.

 

“Karena ketika ekonomi mengalami minus, maka kemiskinan akan bertambah. Di saat kemiskinan bertambah, rentan sekali terjadi kenaikan stunting. Maka pola hidup sehat, pola hidup bersih menjadi keharusan kita semua,” tandasnya.

 

Sementara itu, Deputi Brand Manager Indomaret, Nuryono, berharap CSR dari pihaknya dapat turut mendukung program pemerintah.

 

“Kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab kami dari Indomaret yang didukung oleh Nestle sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat yang pada hari ini memberikan sebanyak 600 paket untuk diserahkan kepada beberapa wilayah kecamatan bersama tim penggerak PKK,” tukasnya.(ads)

Baca Juga  IIBF Malang Raya Dorong Gerakan Beli Produk dalam Negeri

 

Reporter: Feni Yusnia

Editor: Lizya Kristanti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *