Harapan DEMA UIN Malang dalam HUT Kota Malang ke-107

  • Whatsapp
Kabinet Masif DEMA UIN Malang.
Kabinet Masif DEMA UIN Malang.

MALANG – Tepat 1 April 2021, Kota Malang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 107. Sederet rangkaian seremonialpun telah digelar, mulai dari upacara peringatan hingga launching program baru.

Hal tersebut sontak disambut doa dan harapan dari seluruh warga Kota Malang, termasuk di jagat dunia maya yang ramai dengan tagar #107KotaMalang sekaligus #Peduli&Berbagi.

Bacaan Lainnya

Bank BNI

Salah satunya, datang dari Dewan Eksekutif Mahasiswa Kabinet Masif Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (Dema UIN Maliki) Malang.

Presiden Mahasiswa UIN Maliki Malang, Aden Farih, mengatakan kendati perayaan hari jadi Kota Pendidikan ini tak semeriah tahun-tahun sebelumnya karena pandemi COVID-19. Namun, sesuai dengan tema yang diusung, ia berharap agar Kota Malang makin peduli dan berbagi dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Apalagi momen besar HUT ini juga bertepatan dengan Masifian Dema (sebutan Kabinet Dema UIN Malang), juga sedang panas dingin menantikan pucuk Pimpinan UIN Malang mulai dari elit mahasiswa yang sedang mekangsungkan Pemilihan dan juga pemilihan Rektor. Doa kami semoga terpilihnya pimpinan Kampus UIN Malang serta pimpinan elit mahasiswa nantinya dapat menjadi kado yang istimewa untuk kebaikan Kota Malang di HUT ke 107.” Ujarnya.

Tak jauh berbeda, Wakil Presiden Mahasiswa UIN Malang, Ahlan Ramadana berharap agar jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Malang ini dapat senantiasa bersinergi dan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakatnya.

“Semoga dapat senantiasa menjadi kota yang makmur, manfaat, terus bersinergi dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kota Malang,” sambungnya.

Baca Juga  Awas! Kawasan Oro-oro Dowo Hingga Jodipan Rawan Longsor

Doa lainnya juga berasal dari Kementerian Agama dan Dakwah Dema UIN Malang, Hanif Kementerian. Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun, ia mengungkapkan agar Kota Bermartabat tersebut memiliki infrastruktur kian makin maju dan semakin mendukung kebutuhan warga.

“Malang Semakin Kipa Ilakes, Tamalea Ngalu Nuhat Atok Ngalam,” tandas MenKominfo Dema UIN Malang, Fafa. (ads/feni/noe).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *