Eva yang Dibakar oleh Orang Tak Dikenal Ternyata Perawat Kecantikan, Bukan Bidan

  • Whatsapp
Eva Sofiana Wijayanti. Foto: Facebook korban
Eva Sofiana Wijayanti. Foto: Facebook korban

MALANG – Muncul kabar simpang siur terkait korban pembakaran di Klinik Bunga Husada, Eva Sofiana Wijayanti (32). Kabar tersebut ada yang menyebutkan jika korban adalah seorang bidan dan ada yang menyebut jika korban adalah perawat kecantikan.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh tim tugumalang.id, korban ternyata adalah perawat kecantikan. Pasalnya, klinik tempat ia bekerja, Klinik Bunga Husada, adalah klinik kecantikan.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga yang tinggal di dekat klinik tersebut, Dudik Dwi Sujatmiko (50), mengatakan jika Eva sering membuka sendiri klinik kecantikan tersebut.

“Biasanya dia memang membuka sendiri, karena yang praktik cuma 2 orang, sementara dokternya praktik di puskesmas,” ujarnya.

Selain itu, korban sendiri ternyata juga lulusan Poltekkes RS dr Soepraoen Malang.

Sebelumnya, Kejadian nahas terjadi di Klinik Bunga Husada Kalipare, Kabupaten Malang, seorang perawat bernama Eva Sofiana Wijayanti dibakar hidup-hidup oleh orang tidak dikenal.

Diungkapkan oleh Kapolsek Kalipare, AKP Soleh Mas’udi, kejadian sendiri terjadi pada Senin pagi (03/05/2021) saat sedang bertugas, ketika kejadian korban tengah berisitirahat.

Tiba-tiba ada seorang laki-laki dengan motor matic berwarna hitam tidak dikenal mendatangi dirinya dengan masuk ke dalam klinik. Dan tanpa banyak bicara langsung menyiramkan cairan yang diduga bensin ke wajah korban.

Tak lama kemudian, pelaku langsung membakar wajah korban kemudian langsung melarikan diri.

Korban yang langsung berteriak minta tolong, akhirnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen.

Soleh menjelaskan jika ciri-ciri pelaku yang berhasil didapatkan pihak kepolisian sampai saat ini adalah pelaku memakai jaket hitam, memakai helm dan memakai masker.

Baca Juga  Patuhi Prokes, Klenteng Eng An Kiong Batasi Jamaah yang Beribadat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *