BMW Astra Rilis New BMW X1 sDrive18i

  • Whatsapp
New BMW X1 sDrive18i

MALANG – BMW Astra Grup Indonesia meramaikan awal tahun 2021 dengan merilis model baru, BMW X1 sDrive18i.  Bermain di segmen kompak premium. Unit mobil  ini sudah bisa didapat bagi anda yang berada di sekitaran Malang, Jawa Timur.

Hadirnya unit BMW tipe X1 ini semakin melengkapi jajaran BMW X di segmen kompak premium yang sudah ada. Hal ini diungkapkan Kepala Cabang (Kacab) BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio, bahwa unit ini potensi dan karakterisitik berbeda daripada pendahulunya.

Bacaan Lainnya

Bank BNI
Kepala Cabang (Kacab) BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio.

”Serba guna, dapat diandalkan, dan dinamis adalah kata-kata yang dapat menggambarkan BMW X1,” ujarnya, Selasa (9/2/2021).

Ia menambahkan, kehadiran produk BMW X1 ini sebagai jawaban atas kebutuhan para penggemar BMW yang mendambakan kendaraan sebaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara yang sempurna.

Yopy mengungkapkan jika ternyata minat konsumen terhadap mobil premium masih ada, khususnya bagi kalangan menengah ke atas. Di Kota Malang, klaim dia, permintaannya terbilang cukup tinggi

Mungkin, duga dia, karena faktor pandemi. Jadi ada tren peralihan perjalanan menggunakan jalur darat. Tentu, unit kendaraan yang dipilih juga harus tepat, terutama soal faktor kenyamanan.

BMW X1 sDrive18i dilepas dengan harga menarik yakni Rp 770 juta on-the-road.

”Yang biasanya naik pesawat, sekarang udah ribet dan takut juga karena protokol kesehatan. Nah kan lebih baik pakai mobil pribadi. Untuk kalangan menengah ke atas, butuh mewah dan nyaman,” katanya.

Soal spesifikasinya pun mumpuni. Di bagian interior, tersedia comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu serta buka tutup bagasi tanpa sentuhan alias otomatis.

Dari segi fitur infotainment tipe BMW X1 ini juga dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah terkoneksi tanpa kabel, Parking Assistant hingga Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

Baca Juga  Hindari Penimbunan Bahan Pokok, Satgas Pangan Polres Batu Pantau Distributor

Lebih jauh, BMW X1 sDrive18i dilepas dengan harga menarik yakni Rp 770 juta on-the-road. Menariknya lagi, setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km.

”Serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun,” jelas Yopi.

Dengan rilisan kendaraan baru ini, diharapkan bisa jadi market leader di Tahun 2021 mengingat ada di segmen kelas premium dengan harga terjangkau. ”Jadi harga lebih kompetitif dibandingkan dengan kendaraan di kelasnya yang lain,” pungkasnya.

Spesifikasi BMW X1 sDrive18i

1. Mesin : Mesin bensin tiga-silinder 1,5-liter in-line dengan BMW TwinPower Turbo dengan (TwinScroll turbochargers, High Precision Injection, VALVETRONIC fully variable valve control & Double-VANOS variable camshaft timing) dengan transmisi 7-percepatan dual-clutch Steptronic.

2. Kapasitas mesin 1.499 cc

3.Tenaga maksimum 140 hp

4. Torsi maksimum 220 Nm

5. Akselerasi 0-100 km/j dalam 9,6 detik

6. Kecepatan maksimum : 201 km/j

7. Konsumsi bahan bakar rata-rata (Siklus ECE) : 13,7 km/l

8. Emisi gabungan CO2 berdasarkan standar UE : 141 g/km

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *