Berbagi Bahagia, DPRD Kota Malang Beri Santunan Ratusan Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika berinteraksi dengan salah satu anak yatim piatu. foto: azmy

MALANG – Keluarga besar anggota DPRD Kota Malang memberikan santuan kepada ratusan anak yatim piatu dari sejumlah panti asuhan dalam acara buka bersama di Gedung DPRD Kota Malang, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan santunan ini didukung oleh Asosiasi Real Estate Indonesia (REI) Malang Raya dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya. Turut hadir Ketua REI Malang, Suwoko dan Ketua PWI Malang Cahyono bersama seluruh jajaran legislatif lainnya.

Bacaan Lainnya

2. Anggota DPRD Rokhmat beraksi menghibur anak-anak yatim piatu.

Total ada 150-an anak yatim piatu yang mendapat santunan. Mereka berasal dari 7 panti asuhan yang tersebar di 5 kecamatan yang ada di Kota Malang. Selain menerima santunan berbentuk uang, mereka juga mendapat bingkisan berupa tas sekolah.

Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika mengaku bersyukur masih bisa kembali berbuat baik dan berbagi kebahagiaan terutama di bulan suci ramadan 1442 Hijriah. Terlebih kepada mereka yang membutuhkan, seperti anak-anak yatim piatu.

”Kegiatan ini adalah tradisi tahunan setiap bulan ramadan. Tahun lalu, kita gak bisa begini karena situasi penularan COVID-19 sedang tinggi-tingginya. Alhamdulilaah di tahun ini kami bisa berbagi kebahagiaan,” tutur pria asal Negara, Bali ini.

Lewat kesempatan berbagi ini, Made berharap bisa menjadi momen untuk saling mendoakan juga meningkatkan rasa berbagi kepada sesama.

”Semoga dalam setiap langkah kita anggota dewan mendapat berkah dari doa restu dari adik-adik yatim piatu. Semoga hal positif ini bisa terus berlangsung kedepannya,” harapnya.

Anggota DPRD Kota Malang bagi-bagj bingkisan bahagia kepada anak-anak yatim piatu.

Sementara, Ketua PWI Malang Raya Cahyono juga berharap momen ini menjadi pengingat bahwa saling berbagi dengan sesama, dalam hal ini kepada anak yatim piatu sangat penting bagi mereka. Apalagi di momen puasa seperti ini dimana anak yatim piatu tidak seberuntung yang lain.

Baca Juga  Moreno Tampung Aspirasi Masyarakat Sukun Terkait Sekolah Lansia.

”Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa berlanjut terus. Terima kasih juga kepada DPRD Kota Malang juga turut aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Semoga kita semua terberkahi,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *