Askrindo Lakukan Tanggap Bencana Gempa Bumi di Kabupaten Malang

  • Whatsapp
Bantuan Askrindo untuk korban gempa Malang. Foto: dok
Tugumalang.id – PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) yang merupakan anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group, menyalurkan bantuan berupa sembako, kebutuhan bayi, vitamin, serta 4 ribu masker dengan total nilai bantuan Rp 25 juta kepada BPBD Kabupaten Malang.
Bantuan dalam rangka aksi tanggap bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Malang dan sekitarnya itu, diserah terimakan di Kantor BPBD Kabupaten Malang oleh Pemimpin Cabang Askrindo Malang, Ida Bagus Made Jayandana, kepada Perwakilan BPBD Kabupaten Malang, Isa Anshori.
Dana, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak gempa.
Bantuan Askrindo untuk korban gempa Malang. Foto: dok
“Kami menyerahkan bantuan ini kepada BPBD Kabupaten Malang pada hari Rabu tanggal 14 April 2021 sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” ujarnya.
“Semoga bantuan ini dapat segera tersalurkan dan setidaknya dapat membantu kebutuhan yang mendasar dari masyarakat yang terdampak gempa,” harapnya.
Sebagai informasi, gempa yang berkekuatan 6,7 magnitudo mengguncang Kabupaten Malang pada Sabtu (10/4/2021).
Dampak dari gempa ini dirasakan di 29 dari 33 kecamatan di Kabupaten Malang.
Tercatat, sebanyak 4.404 bangunan mengalami kerusakan. Sementara fasilitas umum yang rusak yakni 170 sekolah, 12 unit fasilitas kesehatan, 64 rumah ibadah, dan 15 unit fasilitas umum lainnya.(ads)
Baca Juga  Jadi Korban Gempa Malang, Warga Tirtoyudo Butuh Bantuan Material Bangunan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *