3 Orang Meninggal Akibat Gempa Malang

  • Whatsapp
SMK 1 Turen Malang, atap genting berjatuhan. Foto: Rizal Adhi Pratama

MALANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang mengatakan total ada 3 korban meninggal akibat gempa magnitude 6,7 yang terjadi di Malang Selatan. Dan ketiga korban tersebut adalah warga Ampelgading, Kabupaten Malang.

“Namun, untuk identitas korban dan lokasi tepatnya kejadian masih kita monitor sampai saat ini,” terang Sekretaris BPBD Kabupaten Malang, Bagyo Setiono saat dikonfirmasi pada Sabtu (10/04/2021).

Bacaan Lainnya

Untuk sementara, ia mengatakan jika para korban terdampak gempa yang terjadi di titik laut selatan sejauh 90 Km sebelah barat daya Kabupaten Malang ini diminta untuk mengungsi ke kerabat masing-masing.

“Warga sudah sepakat untuk mengungsikan ke kerabat masing-masing sekaligus kebutuhan makanan, oleh sebab itu kami sementara tidak menyediakan posko pengungsi,” tegasnya.

Namun, ia mengatakan akan akan segera membagikan bantuan kepada warga di daerah yang terdampak. Namun, saat ini pihaknya masih fokus memonitor dampak gempa Malang.

“Untuk bantuan kita masih melakukan koordinasi dengan tim kami, namun saat ini masih bergerak untuk memonitor dampak gempa hari ini,” pungkasnya.

Baca Juga  Kapolda Jabar Ucap Terima Kasih kepada Dr Aqua Dwipayana yang Ziarahi Makam Orangtuanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *