Yuk, Ikuti “Bincang Sociopreneur” Bersama CEO Paragon dan Dr Aqua Dwipayana!

  • Whatsapp

*Diskusi Bahas Peran Sociopreneur dan Inovasi Bisnis dalam Membangkitkan Ekonomi di Era Pandemi

MALANG — Sociopreneur (social entrepeneur), atau pebisnis yang menjalankan kegiatan wirausaha dengan fokus menciptakan dampak sosial bagi masyarakat luas begitu dibutuhkan saat pandemi sekarang ini.

Lalu, seperti apa inovasi bisnis yang diperlukan bagi sociopreneur agar bisa membantu proses percepatan pemulihan ekonomi? Hal tersebut akan dibahas dalam ajang Bincang Sociopreneur bertajuk “Peran Sociopreneur dan Inovasi Bisnis dalam Membangkitkan Ekonomi di Era Pandemi” yang digelar secara virtual pada Senin (15/2/2021) besok pukul 10.30 WIB.

Acara yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kedua media Tugu Malang ID (Tugumalang.id), partner Tugu Jatim (Tugujatim.id) tersebut bakal menghadirkan para narasumber yang berkompeten. Yakni CEO PT Paragon Technology & Innovation, Salman Subakat, dan juga Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Dr Aqua Dwipayana.

Sedangkan bertindak selaku moderator adalah  Nurcholis MA Basyari, pemimpin redaksi tugujatim.id.

CEO Tugu Media Group, Irham Thoriq mengungkapkan digelarnya event tentang sociopreneur tersebut lantaran pihaknya menilai banyak usaha yang harus berkembang untuk menyerap banyak tenaga kerja dan juga pengusaha yang memberikan dampak sosial yang baik bagi masyarakat.

“Karena kita butuh banyak pengusaha yang peduli sosial. Dengan demikian, usaha yang dihasilkan berdampak besar bagi kesejahteraan rakyat,” terang Irham Thoriq.

Tak hanya itu, kolaborasi Tugu Media Group bersama PT Paragon Technology & Innovation dan juga Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dinilai karena keduanya kerap berbuat banyak bagi kepentingan sosial.

“Selama ini Paragon dan Pak Aqua (Dwipayana, red) sudah berbuat banyak dari segi sosial, inspirasi mereka yang ingin kita ambil dalam acara ini,” tutupnya.

Baca Juga  Wardah Hydra Rose Series, Skincare untuk Menghidrasi Kulit Cantikmu

*Cara Mendaftar Bincang Sociopreneur*

Untuk diketahui, acara yang rencananya digelar secara virtual melalui Zoom tersebut tanpa dipungut biaya apapun alias gratis. Tak hanya itu, peserta juga berhak mendapatkan E-Sertifikat terkait bincang diskusi terkait sociopreneur tersebut.

Acara ini akan digelar melalui aplikasi Zoom Meeting pada Senin, 15 Februari 2021, pukul 10.30 WIB-selesai.

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan ini, caranya mudah! Yakni dengan mengisi form di link berikut: https://bit.ly/DAFTARBINCANGSOCIOPRENEUR

Link Zoom Meeting akan dikirim via e-mail setelah peserta melakukan pendaftaran. (*/gg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *