Minyak Sumber Waras, Pelopor Minyak Balur Probiotik Pertama di Indonesia

  • Whatsapp

 

MALANG – Minyak Sumber Waras (SW), merupakan produk minyak balur yang kaya akan khasiat. Terbuat dari 10096 bahan organik, termasuk rempah rempah dan tanaman obat Nusantara yang dikombinasikan dengan kebaikan Probiotik.

Minyak ini tak hanya meredakan pegal-pegal saja, namun juga mampu membantu mengobati berbagai jenis penyakit. Seperti, gangguan pencernaan, flu, insomnia, gangguan sakit kepala hingga mampu menjaga stamina di era pandemi seperti saat ini.

“Pada dasarnya minyak ini sama dengan minyak balur lainnya, cuma bedanya Sumber Waras ini mengandung probiotik dan belum pernah ada di Indonesia bahkan dunia,” kata Produk Manajer Minyak Sumber Waras, Zakaria Ahmad.

Probiotik sendiri diketahui merupakan mikroorganisme hidup berupa bakteri aktif positif yang berada di dalam tubuh manusia. Serta mempunyai peranan penting dalam memaksimalkan penyerapan bahan Organik ke dalam tubuh hingga ke tingkat sel untuk mengoptimalkan proses penyembuhan.

Selain dibalur ke kulit, lanjut Zakaria, minyak ini juga dapat dikonsumsi dalam takaran tertentu guna membantu pengobatan dari dalam tubuh.

“Minyak ini juga bisa diuapkan, menjadi Humidifier untuk membunuh virus dan bakteri jahat di ruangan dan saluran pernapasan. Apalagi di masa pandemi ini tentu sangat penting, karena kandungan probiotiknya bisa diuapkan di mobil atau di rumah, membantu membersihkan udara,” paparnya.

Mulai dipasarkan sejak bulan Juni 2020, minyak ini terjamin 100 persen halal. Sebab, selain sudah mendapat sertifikat halal dan MUI, minyak ini juga telah memiliki izin edar dari BPOM.

“Minyak Sumber Waras ini diproduksi (mixing bahan herbal) di Bogor. Tapi formula probiotiknya dibuat di Pasuruan dan Malang,” tandasnya

Dibandrol dengan harga Rp 199 ribu, Minyak Sumber Waras ini bisa didapatkan melalui website sumberwaras.co.id, market place maupun distributor yang telah tersebar di berbagai kota. (ads)

Baca Juga  Merespon Pandemi, Primitive Chimpanzee Rilis Album Baru 'Ruja'

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *