Spesial di Masa New Normal, Jatim Park Group Terapkan Harga Baru

  • Whatsapp
Rincian harga baru spesial new normal JTP Group.

Tugumalang.id – Berwisata di Kota Batu rasanya tidak lengkap jika tidak mengunjungi Jawa Timur Park (JTP) Group yang banyak menyuguhkan wisata menarik dengan harga ramah dikantong.

 

Terlebih, di tengah pandemi COVID-19 ini, JTP sering kali mengadakan promo tiket masuk, pasca buka kembali sejak 3 Oktober 2020 lalu, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

 

Setelah mengadakan promo tiket masuk hingga diskon 30 persen, kini JTP kembali memberikan harga spesial di tengah pandemi.

 

“Saat ini kami memberlakukan harga baru selama new normal,” ujar Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group, Titik S Ariyanto.

 

Pengunjung wajib mengisi formulir kunjungan, baik pembelian tiket secara online ataupun langsung melalui https://bit.ly/formkunjunganJTPGroup.

 

Formulir kunjungan berlaku bagi calon wisatawan yang akan membeli tiket secara langsung. Sedangkan bagi wisatawan yang telah membeli tiket secara daring, formulir kunjungan diisi sebelum memasuki tempat wisata. Sehingga semua pengunjung wajib mengisi formulir yang telah disiapkan.

 

Dia menjelaskan, JTP juga menyediakan tempat mencuci tangan di area wisata, memberi pembatas jarak bagi pengunjung, dan memeriksa suhu tubuh sebelum memasuki wahana.

 

“Semua pengunjung wajib mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak,” tegasnya.(ads)

 

Reporter: Rezza Doa

Editor: Lizya Kristanti

Baca Juga  Unik, 4 Fenomena Alam di Dunia Ini Berbentuk Hati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *