Silaturahim ke Universitas Brawijaya, Paragon Tingkatkan Kerja Sama Pendidikan

  • Whatsapp
Silaturahim Paragon ke Universitas Brawijaya, diantaranya membicarakan peningkatan kerja sama pendidikan. foto: Feni Yusnia

MALANG – Guna memberikan dampak positif kepada masyarakat, khususnya dunia pendidikan. PT Paragon Technology and Innovation kembali meningkatkan jalinan kerjasama dengan Universitas Brawijaya Malang (UB).

Melalui tim Distribution Centre (DC) Paragon Malang, perusahaan yang membawahi Make Over, Emina, Wardah dan Kahf kali ini, ditemui langsung tenaga ahli Wakil Rektor III UB Ilhamuddin Nukman M.Si dan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UB Susantinah Rahayu.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan ke salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Kota Pendidikan itu, hadir di antaranya tim DC Paragon Malang Elvira Rahmania Putri, Market Development Elsa Sylvia Haryanto, Human Resource DC, perwakilan CSR Paragon Technology and Innovation Rico J Artanto sekaligus CEO Tugu Media Group, Irham Thoriq dan General Manager Tugu Malang Fajrus Siddiq.

Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Susantinah menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terus dikuatkan, utamanya dalam hal ini pemberian beasiswa kepada mahasiwa UB.

“Mungkin nanti bisa ditambah lagi selain beasiswa yang bisa dilakukan kerja sama. Karena (kerjasama) ini juga mensupport UB untuk pemeringkatan Kerjasama Perguruan Tinggi baik dalam maupun luar negeri,” katanya.

Paragon menyampaikan tali asih kepada wakil Universitas Brawijaya. Foto: Feni Yunia

Sementara itu, tenaga ahli Wakil Rektor III UB Ilhamuddin menambahka,n kerjasama yang dilakukan ke depan, dapat berupa kerja sama di bidang akademik maupun non akademik. Pasalnya, UB sangat mendukung mahasiswanya untuk altif berorganisasi. Sehingga dapat menggali kompetensi dan meningkatkan kualitas mahasiswa baik dari soft skill maupun hard skill.

“Kami mendorong mahasiswa¬† terus berprestasi mulai dari akademik sampai non akademik. Supaya mampu menjadi calon lulusan yang berkualitas. Pak Warek III sangat konsen untuk mendorong mahasiswa aktif berkegiatan, ayo kegiatan apalagi, apalagi, itu yang menjadi motivasi juga untuk kami,” bebernya.

Baca Juga  Polda Jatim Lakukan Konstruksi Kasus dan Visum Terhadap Korban Dugaan Pelecehan Seksual di Kota Batu

Pun, ibarat gayung bersambut, rupanya UB juga berencana melakukannya pelatihan jurnalistik. Hal ini tentu sejalan dengan program Tugu Media Group x Paragon Goes To Campus yang memiliki tujuan serupa.

Sebagai informasi, acara Tugu Media Group x Paragon Goes To Campus terselenggara berkat kerja sama antara Tugu Media Group (Tugumalang.id dan Tugujatim.id) bersama PT Paragon Technology and Innovation.

Acara yang digelar secara virtual tersebut bermaterikan dasar-dasar jurnalistik seperti teknik wawancara, teknik menulis berita, hingga visual jurnalisme berbentuk grafis. Tak hanya itu, kegiatan ini juga diselingi pemberian tip kecantikan dari Wardah Beauty Malang.

“Itu bagus sekali, kalau dilaksanakan kami siap support. Kami punya 46 UKM dan setiqp UKM tentu memiliki banyak kegiatan baik kecil maupun besar. Dengan pelatihan ini harapannya, bisa menghidupkan kembali website setiap UKM yang selama ini kurang aktif, ” imbuh Ilham Thoriq.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *