Piknik Berselimut Senja di Pantai Nganteb

  • Whatsapp
Pantai Nganteb. Foto: Rizal Adhi

Tugumalang.id – Pantai Nganteb berada di Desa Tumpakrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Kini, tempat wisata ini makin ramai dikunjungi wisatawan karena pantainya yang eksotis dan teduh, sehingga cocok menjadi tempat piknik.

Pantai ini juga asri karena dikelilingi rimbunnya pohon pandan yang teduh sehingga terik matahari tidak terlalu menyengat di kulit. Sangat cocok dinikmati sambil menggelar tikar dan menyantap hidangan, namun tetap harus menjaga kebersihan pantai.

Bacaan Lainnya

Gugusan tebing di kanan kiri juga membuat pantai ini terlihat indah. Cocok untuk tambahan koleksi foto di Instagram.

Pantai Nganteb. Foto: Rizal Adhi

Selain itu, ada juga makam keramat yang berada di Pendopo Agung Gunung Batok. Makam tersebut sangat dihormati oleh warga sekitar, sehingga pengunjung wajib menjaga tata krama di sekitar lokasi pendopo tersebut.

Salah satu wisatawan, Rudi Anshori, mengatakan bahwa dirinya datang ke wisata ini lantaran sudah memasuki libur lebaran. “Saya hari ini sudah masuk libur lebaran, jadi sekalian karena gak bisa mudik, saya lampiaskan aja berwisata ke Pantai Nganteb ini,” terangnya, pada Senin (10/05/2021).

Pria asli Magetan ini bercerita, suasana di Pantai ini sangat asri, sehingga sangat cocok untuk wisata keluarga. “Saya ke sini bersama istri dan anak, di sini sungguh asri dan gak bising seperti di kota. Jadi cocok untuk piknik sambil menikmati senja,” terang ayah 1 anak ini.

Terakhir, pria yang bekerja sebagai teknisi salah satu bengkel motor ini mengatakan, dia ingin kembali lagi ke Pantai Nganteb untuk berkemah. “Mungkin besok-besok saya ngajak klub motor saya buat kemah di sini, kayaknya enak kalau buat tenda sama teman-teman,” pungkasnya.

Baca Juga  Menikmati Pesona Pantai Goa Cina

Reporter: Rizal Adhi

Editor: Lizya Kristanti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *