Ngabuburit Murah di Apartemen Mewah Kota Malang

  • Whatsapp
Sejumlah UMKM menjajakan aneka produk dagangannya di Hall Plaza Begawan Apartemen Kota Malang. Foto: Ulul Azmy

Tugumalang.id – Upaya pemulihan ekonomi gara-gara pandemi COVID-19 dengan menguatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) turut didukung Begawan Apartement di Kota Malang. Areal hall plaza di sana disulap jadi arena bazar dan Pasar Ramadan, hingga 3 Mei 2021 mendatang.

Total, ada 30 UMKM baik warga sekitar dan juga Malang Raya terlibat dalam pasar itu. Mulai dari usaha kuliner hingga kerajinan tangan. Menjelang jam-jam buka puasa, warga sekitar Landungsari antusias datang berjalan-jalan sekaligus ngabuburit mencari takjil buka puasa di apartemen mewah itu.

“Sengaja memang ini kami buka untuk umum, agar area hall plaza disini juga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berkegiatan,” kata Marketing Communication Begawan Apartment, Deskarina Mahardika, pada Minggu (25/4/2021).

Sejumlah UMKM menjajakan aneka produk dagangannya di Hall Plaza Begawan Apartemen Kota Malang. Foto: Ulul Azmy

Lewat kegiatan ini, pihaknya berharap bisa turut membantu membangkitkan kembali ekonomi masyarakat. Sekaligus mengenalkan kepada masyarakat bahwa apartemen mewah ini juga terbuka untuk masyarakat umum untuk dikunjungi.

”Seperti bisa dilihat disini anak-anak muda banyak kesini jalan-jalan, foto-foto. Kami gak papa malah seneng jadi rame. Nah karena itu kami juga adakan pasar ini, biar mereka juga ada tempat baru berjualan produknya,” jelasnya.

Karin menambahkan, bahwa ternyata nongkrong di apartemen tidak mahal seperti kelihatannya. ”Santai juga kok disini terbuka. Suasananya juga santai, kami juga adakan live music hiburan juga,” pungkasnya.

Reporter: Ulul Azmy

Editor: Lizya Kristanti

Baca Juga  Pengunjung Wisata Batu Flower Garden Turun Hingga 70 Persen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *