MPM Honda Jatim Gelar Sunday Gathering Bersama Komunitas Honda CB150R

  • Whatsapp
Sunday Gathering Bersama Komunitas Honda CB150R
Sunday Gathering Bersama Komunitas Honda CB150R.

MALANG- MPM Honda Jatim meluncurkan All New CB150 R secara virtual Sabtu, (22/5/2021) bertajuk Sunday Riding Gathering Komunitas Honda CB150R bersama komunitas Honda CB150R.

Bertempat di Riders Cafe MPM Malang,  sebanyak 25 peserta yang berasal dari Malang Streetfire Community dan District Blitar Streetfire mengikuti sharing dan diskusi teknologi All New CB 150 R. Komintas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang ini melihat kecanggihan Streetfire motor naked sport All New CB150R dan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Kegiatan tersebut pun dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga peserta diberikan edukasi terkait Riding Postur All New CB150R.  Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Pada kesempatan kali ini juga, peserta diajak menyaksikan secara langsung Virtual Launching All New CB150R live Instagram @mpmhondajatim. Dimana ada salah satu komunitas CB150R Streetfire yang sharing pada sesi talkshow.

“Dalam rangkaian acara launching All New CB150R, kami juga mengundang komunitas untuk silaturahmi di MPM Riders Cafe sekaligus mengetahui fitur dan teknologi terbaru motor ini,” kata Fariz Hadi Selaku Community Development MPM Honda Jatim.

All New CB150R StreetFire, kata Fariz, memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Baca Juga  Jamaah Umroh Indonesia Sementara Ditangguhkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *