Kontena Hotel Suguhkan Sensasi Menginap dalam Kontainer

  • Whatsapp
Kontena Hotel yang dihadirkan dengan nuansa Jepang. Foto: dok Kontena Hotel

Tugumalang.id – Kontainer besi yang bisa digunakan sebagai box pengangkut barang, diinovasikan menjadi kamar hotel berarsitektur Jepang. Dibangun sejak 2019, Kontena Hotel Kota Batu menyuguhkan sensasi menginap di dalam kontainer besi.

 

Bacaan Lainnya

Meski di dalam box besi, Kontena Hotel mengedepankan kenyamanan pengunjungnya. Kontena Hotel memiliki konsep yang unik dan berbeda dengan hotel lainnya. Kenyamanan hotel dibalut dengan inovasi kreatif yang diberi sentuhan nuansa Jepang.

 

“Kami mengubah kontainer atau box besi menjadi hunian yang estetic dengan kamar bertema Japanese,” ujar Public Relation Kontena Hotel, Winda Setya.

Kontena Hotel yang dihadirkan dengan nuansa Jepang. Foto: dok Kontena Hotel

“Selain itu, disini juga banyak spot foto, seperti taman yang juga bertema Jepang, ada gerbang Jepang di taman,” imbuhnya.

 

Berada di alam yang sejuk, Kontena Hotel juga menghadirkan suasana alam nan asri. Disebutkan, halaman setiap kamar hotel dihiasi dengan taman.

 

“Setiap membuka pintu kamar hotel, pengunjung akan menemui taman yang sengaja kita suguhkan. Jadi ada lorong taman juga,” tuturnya.

 

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan pegunungan dan perkotaan dari hotel itu.

 

Sementara fasilitas penunjang yang disediakan yaitu ada restauran, minimarket, kolam renang lengkap dengan mini waterboom dan playground.

 

“Kalau mau berwisata, di sini juga dekat dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut, BNS, dan Alun-alun Kota Batu,” imbuhnya.

 

Reporter: M Sholeh

Editor: Lizya Kristanti

Baca Juga  Pendapatan Selecta Tak Sebanding Biaya Operasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *