Ini Harapan DPC Gerindra Kota Malang Sambut HUT Ke-13

  • Whatsapp
DPC Gerindra Kota Malang saat perayaan HUT Partai Gerindra ke-13, Sabtu (6/2/2021). Foto : dok

MALANG – Partai Gerindra di tahun 2021 menginjak usia 13 tahun. DPC Gerindra Kota Malang pun menyambut HUT ini dengan perayaan sederhana mengingat negeri sedang dalam masa pandemi COVID-19.

Rangkaian kegiatan HUT pelaksanaannya secara terbatas  kalangan internal.  Berupa tasyakuran dan diskusi kecil di Kantor DPC Gerindra Kota Malang, Sabtu (6/2/2021).

Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Malang, Pranajaya Eka Kusuma mengatakan, meski perayaan HUT Partai Gerindra berlangsung sederhana, namun tetap tak mengurangi esensi dan makna perjuangan partai berlogo kepala burung garuda tersebut.

Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Malang, Pranajaya Eka Kusuma. Foto : dok

Dia berharap anugerah tetap menaungi segenap jajaran anggora partai dan masyarakat Indonesia meski menghadapi situasi sulit. ”Alhamdulilah, tadi perayaan HUT ke-13 tetap semarak dengan rasa syukur. Acara berlangsung sederhana dan lebih intim,” ungkapnya.

Meski begitu, lanjut dia, di hari istimewa partai tersebut tumbuh semangat dan kesadaran baru untuk bangkit dan terus berjuang memperkuat diri membangun negeri. Sebatas informasi, dalam perayaan HUT Partai Gerindra ke-13 ini mengusung tema ‘Perkuat Diri Membangun Negeri’.

”Tumbuh semangat dalam diri untuk menumbuhkan semangat perjuangan bagaimana membangun kepercayaan masyarakat luas terhadap Partai Gerindra. Apalagi, saat ini kita semua tengah berjuang menuntaskan penanganan pandemi virus,” tekadnya.

Baca Juga  Pengurus PKS Kota Malang All Out Rebut 11 Kursi di Pileg 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *