House Of The Dragon, Serial Baru Game Of Throne Bakal Tayang

  • Whatsapp
house of the dragon
House Of The Dragon

TUGUMALANG – Penggemar serial TV HBO Game Of Throne, bakal dapat tayangan baru ‘House Of The Dragon’.

George R R Martin bakal menciptakat jagad Game of Throne yang besar, detail dan kaya akan makna. Serial baru Game of Throne bakal tayang dalam 10 serial lepas di HBO.

Berdasarkan buku George R.R. Martin Fire & Blood, seri ini akan menceritakan kisah House Targaryen (House yang memberi kita Mother of Dragons sendiri, Daenerys Targaryen) dan berlangsung 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones.

Casley Bloys, sosok Chief Content Officer HBO dan HBO Max membocorkan ke publik terkait rencana pengembangan dan penayangan film yang sempat tayang rutin selama 8 tahun itu, terhitung sejak 17 April 2011 hingga 19 Mei 2019.

“Hal hebat mengenai itu adalah terdapat roadmaps, sejarah, dan karakter yang memungkinkan diadaptasi untuk televisi. Kalian semua tahu, House of the Dragon akan segera rilis, kami mulai syuting pada bulan April,” terang Casley Bloys.

Bloys menginginkan Game of Throne mendatang berupa serial lepas. Ada informasi dari Bloys sekitar 3, 5 atau 10 serial yang bakal dirilis pada waktu mendatang, namun masih belum bisa dipastikan, lantaran masih belum dibuka untuk publik.

“Saya ingin tiga, lima atau 10 serial (lepas Game of Thrones, red) atau apa pun itu. Saya benar-benar berbicara dengan tim mengenai kisah yang kami ceritakan, karakter apa yang layak disorot,” imbuhnya.

Kendati sudah menyampaikan sekitar 3, 5, atau 10 serial, Bloys belum memberikan kepastian berapa serial yang bakal dirilis untuk Game of Throne. Bloys mengatakan bahwa 10 serial masih terlalu banyak.

“Jelas 10 serial akan terlalu banyak. Kami beruntung akan memiliki lebih dari satu. Tapi saya ingin ini menjadi pertunjukan yang membuat semua orang merasa sangat senang,” lanjut Bloys.

Baca Juga  Merespon Pandemi, Primitive Chimpanzee Rilis Album Baru 'Ruja'

Untuk pengerjaan serial lepas Game of Throne jelas tidak mudah dan memerlukan waktu. Bloys memastikan tim akan mengerjakan serial baru itu dengan amat baik dan menjaga kualitas ceritanya.

Untuk saat ini, dua serial yang sudah diumumkan ialah ‘House of the Dragon’ dan satu serial animasi yang diambil dari buku ‘Tales of Dunk and Egg’ milik George R R Martin.

Untuk serial House of the Dragon bakal tayang pada 2022 di kanal televisi HBO. Dalam sinopsisnya, serial baru Game of Throne tersebut bakal menghadirkan perang saudara antara Targaryen di Westeros, yang cukup dikenal sebagai Dance of Dragons.

Perang saudara itu merupakan salah satu sejarah yang paling fenomenal. Pada musim kelima sejarah perang saudara itu sempat dibahas oleh Shireen Baratheon. Sedangkan untuk serial lepas animasi Game of Thrones bakal tayang di layanan streaming HBO Max. Akan tetapi, laporan dari Variety, belum terdapat detail bagaimana sinopsis dalam serial tersebut.

 

Siapa dan Apa yang akan mereka mainkan?
Paddy Considine sebagai Raja Viserys Targaryen. Viserys dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan Raja Tua, Jaehaerys Targaryen, di Dewan Agung di Harrenhal. Pria yang hangat, baik hati, dan sopan, Viserys hanya ingin meneruskan warisan kakeknya, tetapi seperti yang kita pelajari dari Game of Thrones, pria yang baik tidak selalu menjadi raja yang hebat.

Olivia Cooke
sebagai Alicent Hightower. Dia adalah putri Otto Hightower, Tangan Raja, dan wanita paling cantik di Tujuh Kerajaan. Dia dibesarkan di Red Keep, dekat dengan raja dan lingkaran terdalamnya; dia memiliki keanggunan yang sopan dan kecerdasan politik yang tajam.

Emma D’Arcy sebagai Putri Rhaenyra Targaryen. Anak sulung raja. Dia berdarah murni Valyria, dan dia adalah seorang Dragonrider. Banyak yang mengatakan bahwa Rhaenyra terlahir dengan segalanya… tapi dia tidak terlahir sebagai laki-laki.

Baca Juga  Yuk, Ikuti “Bincang Sociopreneur” Bersama CEO Paragon dan Dr Aqua Dwipayana!

Matt Smith sebagai Pangeran Daemon Targaryen. Adik dari Raja Viserys dan pewaris takhta, Daemon adalah prajurit tak tertandingi dan seorang Dragonrider yang memiliki darah naga yang sebenarnya. Tapi dikatakan bahwa setiap kali Targaryen lahir, para dewa melempar koin ke udara…

Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon alias “The Sea Snake.” Penguasa House Velaryon, garis keturunan Valyria setua House Targaryen, “The Sea Snake,” adalah petualang bahari paling terkenal dalam sejarah Westeros. Dia membuat kekuasaannya  yang bahkan lebih kaya dari Lannisters dan mengklaim angkatan lautnya terbesar di dunia.

Rhys Ifans sebagai Otto Hightower, kepercayaan Raja, yang dengan setia dan setia melayani raja dan kerajaannya. Sebagai orang kepercayaan raja maka yang dilihatnya, ancaman terbesar bagi dunia adalah saudara raja, Daemon, dan posisinya sebagai pewaris takhta.

Sonoya Mizuno sebagai Mysaria. Dia datang ke Westeros tanpa apa-apa, menjual lebih banyak dari yang dia bisa ingat, dan bisa layu … tetapi sebaliknya dia bangkit menjadi sekutu paling tepercaya – dan paling tidak mungkin – Pangeran Daemon Targaryen, pewaris takhta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *