Hari Terakhir Santunan Anak Yatim, PT ACA Kunjungi 2 Kecamatan Sekaligus

  • Whatsapp
Pembagian santunan di PPAI Al-Aziz Banjar. Foto: Rizal Adhi

Tugumalang.id – Jelang berakhirnya puasa ramadan dan akan memasuki Idul Fitri 1442 H, PT Anugerah Citra Abadi (ACA) juga memasuki putaran terakhir kegiatan santunan anak yatim piatu di Kabupaten Malang.

 

Bacaan Lainnya

Kali ini, PT ACA langsung mengunjungi 2 kecamatan sekaligus, yaitu Kecamatan Tirtoyudo dan Kecamatan Dampit, untuk membagikan seperangkat alat sekolah dan Tunjangan Hari Raya (THR).

 

Tak tanggung-tanggung, PT ACA memberikan santunan kepada 437 anak di 2 kecamatan tersebut.

 

Rinciannya, di Kecamatan Tirtoyudo ada 43 anak di Desa Wonoagung, 53 anak di Desa Gedungsari, 47 anak di Desa Tlogosari, dan 49 anak di Desa Kepatihan.

 

Sementara di Kecamatan Dampit ada 40 anak di PPAI Al-Aziz Banjar, 55 anak di Desa Srimulyo, 55 anak di Kantor MWC NU Dampit, 40 anak di Desa Pamotan, dan 55 anak di Desa Pojok.

 

Kepala Desa Kepatihan, Samsuriyadi, mengucapkan terima kasih kepada perusahaan besutan Iwan Kurniawan tersebut. “Saya doakan Bapak Iwan Kurniawan selalu jaya karena sudah mau peduli pada anak-anak yatim,” ucapnya, pada Selasa (11/05/2021).

 

Menurutnya, bantuan ini sangat berarti, terlebih setelah bencana gempa yang cukup memberikan dampak signifikan di Desa Kepatihan. “Terima kasih karena PT ACA sudah sangat peduli kepada kami para korban bencana gempa bumi,” ucapnya.

 

Di temui di PPAI Al-Aziz, Da’i Kondang di Malang, H Nur Muhammad Kholili, mengatakan bahwa kegiatan santunan ini sangat positif. “Menurut saya ini sangat positif sekali, karena PT Anugerah Citra Abadi ini sudah ke-14 kali menyantuni anak yatim piatu. Tahun kemarin sempat berhenti karena adanya pandemi, Alhamdulillah tahun ini sudah bergerak kembali,” terangnya.

Baca Juga  Karaktermu Tergantung Pada Kualitas Puasamu

 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Iwan Kurniawan yang sudah mau menyisihkan sedikit rezekinya.

 

“Semoga PT yang lain bisa meniru PT ACA. Terima kasih kepada Bapak Iwan Kurniawan dan seluruh keluarga besar PT ACA,” ucapnya.

 

Kholili juga mengatakan, santunan ini sangat diharapkan para anak-anak yatim piatu. “Harapannya PT ACA semoga terus berjaya sepanjang masa, dan bisa membina PT yang lain seperti ini, karena ini sangat diharapkan oleh anak-anak yatim piatu,” pungkasnya.(ads)

 

Reporter: Rizal Adhi

Editor: Lizya Kristanti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *